Baju Baru Duo BeAT

Advertorial

Editor Andrie P Putra Dibaca : 70

Baju Baru Duo BeAT
VARIO DAY - Seorang model dengan latar belakang salah satu produk andalan PT Astra Honda Motor (AHM), All New Vario 2017. (ist)

Astra Motor Pontianak Target Kembali Kuasi Market Share


PONTIANAK, SP -
PT Astra Honda Motor (AHM), kembali menyegarkan tampilan dua Skuter Matik (Skutik), yaitu Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP. Skutik terlaris Honda ini, hadir dengan desain grafis terbaru.

Tampilan ini disebut lebih menyenangkan, dan mengekspresikan gaya aktif serta tren remaja masa kini. Baju baru Honda BeAT eSP dan Honda BeAT Street eSP, dipercaya bisa mempertahankan dan meningkat dominasi Honda di kelas Skutik.

New Honda BeAT eSP, hadir dengan nuansa baru berupa torehan grafis yang berkonsep Styling Active dan Sport Fashion. Motor itu memiliki goresan garis yang lebih dinamis dan logo di bagian sayap depan sehingga memperkuat desain compact dan sporty.

“Gaya kombinasi dua warna yang dipadu dengan grafis terbaru, menambah kesan eksklusif pada tipe CBS dan CBS-ISS New Honda BeAT eSP,” ujar Marketing Manajer Astra Motor Pontianak, Suryanto Wirawan, saat ditemui Suara Pemred, Kamis (4/1).

Sementara untuk BeAT Street eSP, tampilan anyarnya, semakin memperkuat karakter street style dengan stripe baru dan torehan tinta emas.

Baju baru ini semakin menarik, saat dipadukan dengan fitur naked handlebar. Kini New Honda BeAT Street eSP, semakin mempertegas gaya mereka yang ingin tampil beda.

"Penyegaran ini merupakan upaya AHM untuk terus menghadirkan dan memberikan pilihan desain sepeda motor yang mampu menemani dan semakin mengekspresikan gaya generasi muda saat ini," kata Suryanto.

Honda BeAT, lanjut Suryanto, ukuran cukup ramping dan memiliki fitur terbaik. Gayanya yang trendi, telah menjadi pilihan terpercaya bagi konsumen di Tanah Air.

Oleh karena itu, untuk mempertahankan dominasi tersebut, AHM terus menyuguhkan desain stripe terbaru, yang mengikuti perkembangan anak muda. Pelanggan ini ingin tampil lebih aktif dan sporti.
“Kami optimis desain ini juga akan mempertegas karakter dan gaya pemiliknya untuk memberikan semangat lebih kepada mereka dalam berkarya sehari-hari," paparnya.

New Honda BeAT eSP, ditawarkan dengan delapan pilihan warna. Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Kalbar Rp15.175.000. Sementara untuk tipe CBS, dengan pilihan warna Techno Blue White, Garage Black, dan Funk Red White seharga OTR Rp15.375.000.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black dengan harga OTR Rp15.875.000. Sementara New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Black dan Street White yang dipasarkan dengan harga OTR Rp15.875.000.

“Honda BeAT series pada 2018 ditargetkan terjual 2.000.000 unit. Untuk di Kalbar, kita targetkan,” pungkasnya.

Semarak Vario Day Astra Motor


UNTUK mendekatkan diri dengan pelanggan dan konsumen setia, PT Astra International Tbk Motor (Astra Motor) Wilayah Pontianak, menyelenggarakan berbagai kegiatan, salah satunya adalah Vario Day.

Event khusus ini berlangsung di Atrium Ayani Megamall Pontianak, Sabtu-Minggu, 6-7 Januari 2018. Vario Day Astra Motor Pontianak, diisi dengan berbagai acara, di antaranya Free Coffe Starbuck, yang diberikan kepada peserta riding test dan pemilik STNK Vario.

Adapula pembagian topi eksklusif, bagi yang mengunjungi booth Cari#aman dan riding test, kemudian selfie dan upload foto terbaik. Selain itu, undian HP Android, serta hadiah menarik lainnya.

“Ada juga diskon angsuran hingga Rp210.000, sehingga pelanggan bisa hemat hingga Rp7 juta-an. Vario day merupakan apresiasi kepada pelanggan terbaik kita,” papar Marketing HSO Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.

Selain memanjakan pengunjung Ayani Megamall, terutama pelanggan dan konsumen setia Astra Motor, Vario Day di awal 2018 ini, dimeriahkan dengan lomba mewarnai bagi para siswa TK dan SD. Kegiatan tersebut diselengi dengan kampanye safety riding. (mul/biz)