Usung Kubu Raya Sejahtera, Sholeh-Martinus Daftar KPU

Advertorial

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 425

Usung Kubu Raya Sejahtera, Sholeh-Martinus Daftar KPU
FOTO BERSAMA – Pasangan Sholeh-Martinus foto bersama dengan para pendukung usai mendaftarkan diri menjadi calon peserta Pilkada Kubu Raya, Rabu (10/1). (Ist)
KUBU RAYA, SP – Muhammad Sholeh dan Martinus resmi menjadi salah satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya periode 2018-2023, setelah mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Kubu Raya melalui jalur perseorangan. 

Bakal calon bupati Muhammad Sholeh mengatakan, dukungan masyarakat kepada pasangan Sholeh-Martinus merupakan sebuah amanah yang harus dijaga, diperjuangkan dan dipertanggungjawabkan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada para pendukung atas partisipasinya. Ini merupakan amanah yang harus kami pertanggungjawbakan,” kata Sholeh saat mendatangi KPU Kubu Raya, Rabu (10/1) sekira pukul 13.30 WIB.

Dia juga menilai, sejauh ini KPU Kubu Raya telah bekerja secara profesional dalam memfasilitasi masing-masing bakal calon peserta Pilkada.

“Kami ingin mewujudkan Kubu Raya yang maju dan menjadi solusi pembangunan untuk Kubu Raya sejahtera,” tegasnya.

Ketua tim pemenangan Sholeh-Martinus, Haji Saleh Galing mengatakan, kedua pasangan tersebut adalah yang paling ideal menjadi pemimpin Kubu Raya ke depan. 

“Selain ketokohan beliau, pasangan ini telah klop. Dan yang terpenting berasal dari akar rumput. Perwakilan nasionalis dan agamis,” ucapnya.

Dia juga menilai, dengan latar belakang sebagai Ketua Apersi Kalbar dan AKJI Kalbar, Sholeh akan menjadi solusi bagi pembangunan Kubu Raya ke depan. 

“Kami yakin Sholeh-Martinus mampu menarik simpati masyarakat dan meraih kemenangan pada saat pemilihan,” yakinnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Kubu Raya, Haji M Soleh mengatakan, dia secara pribadi telah mengenal figur Bacalon Muhammad Sholeh. 

“Dia merupakan pemimpin muda, berbakat dan juga etos kerja tinggi. Dan dari keluarga  dengan didikan keras dan amanah,” ucapnya. 

Doia bersyukur, telah mengantarkan Sholeh-Martinus untuk mendaftar menjadi peserta Pilkada Kubu Raya 2018. 

“Kekuatan dia dari semangat. Dan Sholeh-Martinus sangat bersemangat. Ini pemimpin Kubu Raya terbaik,” ucapnya. (abd/ang/pk)