Semarak Peluncuran New Honda PCX 150, Banyak Promo Menarik!

Advertorial

Editor Andrie P Putra Dibaca : 199

Semarak Peluncuran New Honda PCX 150, Banyak Promo Menarik!
Peluncuran New Honda PCX 150. (SP/Aep)
PONTIANAK, SP - ASTRA Motor Pontianak sangat serius menjadikan All New Honda PCX 150 sebagai jagoan baru. Hal ini terlihat saat peluncuran produk terbaik ini di Transmart, Kubu Raya, Sabtu (10/3) siang. 

Hal ini tampak pada semaraknya peluncuran yang disertai dengan berbagai promo menarik, jadi perhatian pengunjung pusat perbelanjaan baru di Kalbar tersebut. 

Hadir pada kesempatan tersebut jajaran pimpinan Astra Motor Pontianak, yang dikomandoi oleh Marketing Head, Suryanto Wirawan. Ia didampingi oleh Part Dept Head, Agustoni Hioe, Iwan Hary Susilo, sekalu Technical Service Dept Head, Adminitration Finance Dept Head, Agust Tri Setiana, dan Honda Customer Care Head, Andri Widiatmoko. 

“All New Honda PCX 150 terbukti telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan dengan kemewahan elegan yang dilengkapi fitur-fitur canggih memanjakan konsumen,” ujar Marketing Head, Suryanto Wirawan.  

Saat launching di Transmart Kubu Raya, Astra Motor menggelar berbagai kegiatan, di antaranya exhibition, fashion show, modern dance, riding test, rolling city, dan konference pers.
    
“Ada berbagai macam promo yang diberikan. Di antaranya uang muka dan angsuran murah. Kemudian hadiah-hadiah menarik, sehingga konsumen bisa dengan mudah mendapatkan motor baru ini,” kata Suryanto.

Dirangkai dengan berbagai acara menarik, launching PCX 150 di Transmart Kubu Raya, Jalan Ayani 2, jadi panggung buat motor yang digadang-gadang akan merajai jalanan di Bumi Khatulistiwa. 

Secara nasional, AHM telah mengenalkan produk barunya ini pada Rabu, 13 Desember 2017. Skutik bermesin 150 cc ini dihadirkan dalam pilihan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Kedua tipe sudah menyandang fitur rem cakram di roda belakang, sama sepert rem cakram yang dipasang di roda depan.

Suryanto menjelaskan, Skutik 150 cc ini All New Honda PCX 150 ditawarkan dalam dua tipe, yakni CBS dan CBS dengan ABS, dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold. Untuk di Kalbar, All New PCX 150 hanya dibanderol seharga Rp30 juta untuk varian CBS, dan Rp33 jutaan untuk varian ABS.

“Skutik ini baru akan diproduksi lokal secara massal oleh AHM di Indonesia mulai Februari 2018, dan siap  meluncur ke pelanggan. Di Kalbar, sudah ada 500 unit yang dipesan,” ujar Suryanto.

All New Honda PCX 150 memang diproduksi langsung di pabrik AHM Sunter, Tangerang, Indonesia. Dengan motor ini, lanjut Suryanti, konsumen dan pelanggan akan mendapatkan pengalaman berkendara baru bagi pecinta skutik premium di Indonesia.

“Penjualan Honda PCX sebelum ini sangat terbatas, namun melihat kepuasan dan kebanggaan dari pemilik Honda PCX yang sangat tinggi. Kami sudah menerima banyak permintaan dari konsumen, dan optimis motor ini laris manis,” ungkapnya.

Skutik premium terbaru Honda ini dinamai PCX yang berarti Personal, Comfort, dan Xaloon (dibaca saloon). Secara umum, maksud dari Personal Comfort Xaloon adalah berkaitan dengan tingkat kenyamanan. Kenyamanan bagi pengguna Honda PCX yang merasakan enaknya berkendara meski ada pembonceng.
   
“PCX 150 juga disertai dengan berbagai Honda Genuine Accesoris (HGA) berupa High Windscreen, Garnish Headlight, Garnish Taillight, End Cap Muffler, dan Panel Step Floor yang dipasarkan dengan Harga Eceran Tertinggi mulai dari Rp120-Rp600 ribu,” kata Part Dept Head, Agustoni Hioe.
  
Sementara itu, untuk mendukung pengemar All New Honda PCX tampil makin modis, AHM menyiapkan Honda Apparel berupa Honda Luxury Helmet dengan pilihan warna white, red doff dan silver dengan harga Rp 330 ribu. Selain itu, AHM juga menghadirkan Bikers Leather Jacket berwarna hitam seharga Rp 385 ribu.

“Honda PCX 150 diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, ESP, serta konsumsi bahan bakar hingga 45 kilometer per liter berdasarkan motede pengetesan ECE R40 standar Euro dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System,” tuturnya. (mul/adv)