Astra Motor Pontianak Gelar Modification Digital Contest untuk Pemilik CBR150R Streetfire

Advertorial

Editor K Balasa Dibaca : 333

Astra Motor Pontianak Gelar Modification Digital Contest untuk Pemilik CBR150R Streetfire
PONTIANAK, SP - Untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setia, Astra Motor Pontianak, menyelenggarakan berbagai event yang menarik. Salah satunya adalah Modification Digital Contest CB150R Streetfire.

“Event ini dipersembakan untuk para pemilik motor Honda CB150R Streetfire dan berdomisiki di Kalbar,” ujar Marketing Promosi Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.

Ada beberapa syarat an ketentuan yang harus dipenuhi oleh peserta yang harus dipenuhi. Di antaranya adalah punya motor Honda CB150R Streetfire. Peserta bisa memodifikasi motornya sebagian ataupun keseluruhan. 

“Kemudian, peserta hanya perlu kirim foto hasil modifan motor Honda CB150R Streetfire ke nomor admin @honda_kalbar di #085750872600,” paparnya.
 
Adapun format pengiriman adalah sebagai berikut, Tema Modif,
Nama Instagram peserta. Sementara pengiriman foto, dimulai sejak Kamis, 5 April 2018-10 April 2018.

“Untuk penilaiannya berdasarkan like terbanyak pertama dan like terbanyak kedua. Cara ini sangat mudah, sehingga para pemilik motor ini, bisa berpartisipasi,” tutur Prast.

Prast menjelaskan, Astra Motor telah menyiapkan hadiah yang cukup menggiurkan. Bagi pemenang pertama berhak mendapatkan uang tunai Rp350.000 dan Rp250.000, bagi pemenang kedua.

“Event ini gratis, dan sangat mudah. Para peserta hanya mengirimkan foto hasil modifan saja. Kami menantikan pada semua pemilik motor CB150R Streetfire, untuk dapat memeriahkan event ini,” katanya.

Selain menyelenggarakan Modification Digital Contest CB150R Streetfire, Astra Motor terus menyiapkan berbagai event-event lainnya. Misalnya education safety riding, yang dalam setahun bisa mencapai 60 kegiatan, yang tersebar di seluruh kabupaten.

“Banyak event yang kita gelar, antara lain pameran produk, seminar safety riding, kontes modifikasi, launching produk, kejuaraan balap, dan masih banyak event lainnya,” pungkasnya. (mul/biz)