Honda Siap Luncurkan Desain Warna Baru Duo Vario

Advertorial

Editor Andrie P Putra Dibaca : 129

Honda Siap Luncurkan Desain Warna Baru Duo Vario
PONTIANAK, SP - PT Astra Honda Motor (AHM), siap meluncurkan dua tampilan baru Duo Vario, yaitu New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125. Kombinasi warna dan grafis stripe hadir dengan tren baru Skuter Matik (Skutik) di Indonesia.

Kedua model ini, menjadi pilihan moda komuter terbaik yang memberikan kebanggaan dalam aktualisasi jati diri generasi muda melalui desain yang futuristik serta penyematan teknologi dan fitur canggih.

Honda Vario telah dikenal sebagai skutik dengan performa tinggi, berfitur canggih dan teknologi terkini dengan pilihan warna beragam yang telah memimpin segmen skutik di Indonesia. Kini Vario hadir tetap dengan beragam pilihan yang lebih membanggakan dan tetap mempertahankan pengaplikasian fitur canggih Honda.

New Honda Vario 150 yang memberikan identitas eksklusif bagi pengendaranya kini hadir dengan kombinasi warna monotone baru yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black pada tipe CBS-ISS.

Keseluruhan warna eksklusif ini hadir dengan emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150. Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan tampilan sporti yang lebih premium.

Sementara itu, tampilan New Honda Vario 125, semakin menguatkan tampilan sportinya melalui stripe dengan grafis garis tebal pada 2 tipe yakni tipe CBS dan tipe CBS-ISS.

Dua tipe New Honda Vario 125 ini memiliki warna baru yaitu Sonic White Red yang mengaplikasikan kombinasi warna baru dengan stripe merah.

Vario series dikenal sebagai merek premium di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini. Model ini telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara dan praktis untuk berkendara sehari-hari.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), sejak dirilis pertama kali pada September 2006 hingga Maret 2017, motor Skutik yang populer di Indonesia ini telah dimiliki oleh 9.575.508 konsumen. Pada awal tahun ini dalam kurun waktu Januari – Maret 2017, Vario series memberikan kontribusi 32,54% terhadap penjualan skutik Honda melalui angka penjualan sebanyak 301.374 unit. (mul/biz)