Ini Tampilan Segar Warna Baru All New Honda Vario

Advertorial

Editor Andrie P Putra Dibaca : 82

Ini Tampilan Segar Warna Baru All New Honda Vario
PONTIANAK, SP - Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta mengatakan, Honda Vario telah menjadi merk populer di Indonesia. Skuter Matic (Skutik) ini telah memimpin tren Skutik berfitur dan teknologi canggih dengan warna terkini.

“Tren ini terus dilanjutkan melalui penyegaran warna terbaru New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125, yang diyakini akan menjadi tren baru Skutik di Tanah Air,” kata Prastya.

Dengan tampilan baru ini, Honda terus mengembangkan, tidak hanya secara fitur dan teknologi, namun juga selalu menghadirkan konsep warna baru yang memimpin dan mengubah trend skutik generasi muda Tanah Air.

“Kedua model terbaru Vario series ini akan menjadi partner terbaik bagi pecinta skutik sesuai gaya hidupnya,” paparnya.

Prast menjelaskan, New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 memiliki lampu Dual Keen Eyes Headlight dengan LED yang mampu memberikan keunggulan lebih baik bagi pengendara melalui intensitas cahaya yang lebih terang, pemakaian daya listrik yang lebih hemat, dan memilliki masa pakai lebih lama.

“Untuk fitur fungsional dilengkapi dengan kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu sebesar 18 liter yang mampu menyimpan helm fullface dan penyematan ban tubeless sehingga lebih tahan saat terjadi kebocoran,” kata Prast.

Penyematan teknologi eSP di mesin kedua model ini mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar.

Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) untuk tipe CBS-ISS mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Manfaat Honda Smart Technology semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Kedua model ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

“Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet, yang efektif mencegah pencurian terintegrasi dengan tombol pembuka bagasi yaitu integrated secure key shutter + seat opener,” pungkasnya. (mul/biz)