PCX Challenge Kalbar, Astra Motor Pontianak Bagi-bagi Motor

Advertorial

Editor Andrie P Putra Dibaca : 175

PCX Challenge Kalbar, Astra Motor Pontianak Bagi-bagi Motor
PONTIANAK, SP - Siapa sih yang tidak mau mendaparkan motor gratis. Apalagi kalau motor tersebut produk unggulan PT Astra Motor Honda (AHM). 

Nah, kalau memang pembaca sekalian ingi mendapatkan motor gratis, boleh dicoba kuis yang diselenggarakan oleh Astra Motor Pontianak. Lewat PCX Challenge Kalbar, maka bagi yang beruntung bisa mendapatkan motor gratis.

Caranya, ikuti PCX Challenge Kalbar 2018. Event yang berlaku khusus bagi pengguna sosial media dan berdomisili di Kalimantan Barat. 

“Promo ini adalah salah satu cara Astra Motor Pontianak, untuk mendekatkan diri dengan semua pelanggan dan masyarakat. Terutama mereka yang aktif di sosial media, terutama Instagram” kata Marketing Promotion Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.

PCX Challenge Kalbar 2018, merukan event untuk lebih mengenal dan mengetahui keunggulan serta fitur-fitur keren Honda PCX. Promo ini adalah lima tahapan.

Bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi, maka harus mengikuti secara keseluuhan tahapan yang ada. Pertama adalah meng-like postingan di IG @honda_kalbar Kemudian yang kedua repost postingan tersebut.

Bagi peserta wajib mem-follow IG Astra Motor Pontianak, di @honda_kalbar. Lalu peserta menambahkan tag 10 teman, yang ada di IG.
Dengan mencantumkan hastag #PCXChallengeKalbar.

“Periode tahap pertama berlangsung hingga 31 Mei 2018. Peserta yang lolos pada tahap pertama, akan diseleksi lagi untuk mengikuti tahap kedua
dan tahap-tahap selanjutnya hingga tahap kelima,” paparnya.

Adapun hadiah yang disiapkan untuk para pemenang yang akan diumumkan di Instagram Honda Kalbar, adalah pertama Hadiah Utama berupa satu unit sepeda motor Honda PCX 150.

Hadiah kedua, satu unit handphone Samsung Galaxy S9. Ketiga, satu unit handphone Samsung Galaxy A8. Dan keempat, uang tunai senilai Rp. 500.000, untuk 7 orang pemenang

“Mari ikuti program ini dan menangkan hadiahnya. Siapa saja yang punya IG, bisa mengikuti program tersebut. Siapa tahu anda yang beruntung,” pungkas Prastya. (mul/biz)