Astra Motor Pontianak Gelar Launching Duo Vario di Lima Tempat

Advertorial

Editor Andrie P Putra Dibaca : 313

Astra Motor Pontianak Gelar Launching Duo Vario di Lima Tempat
Launching Vario. (SP/Aep)
PONTIANAK, SP - Launching dua motor terbaru produksi PT Astra Honda  Motor (AHM) di Kota Pontianak berlangsung semarak. Tidak tanggung-tanggung, PT Astra International Tbk Honda (Astra Motor) Cabang Pontianak, menggelar prosesi ini di lima tempat terbuka.

Pengenalan dua motor andalan terbaru, yaitu All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125, diselenggarakan pada Sabtu (26/5). Lima titik yang dipilih Astra Motor Pontianak adalah lantai dasar Ayani Megamall, Transmart Kubu Raya, Whatsapp Coffe Kalong, Grill Me Tanjung Raya, dan Mama Cafe Siantan.
   
“Ini sesuatu yang baru. Sebelumnya tidak pernah dilakukan launching produk di lima tempat yang berbeda,” kata Promotion Supervisor Astra Motor Pontianak, Prastya Agusta.

Diharapkan, dengan launching di lima tempat yang berbeda, maka semarak launching duo Vario ini semakin terasa. Salah satu tempat launching yang dipadati oleh pengunjung adalah lantai dasar Ayani Megamall, di Jalan Ayani Pontianak.

Kemeriahan launching duo Vario ini, semakin bertambah dengan diselenggarakannya berbagai kegiatan, seperti riding test, rolling city, bagi takjil, band profermance, lomba nasyid, kreasi hijab, dan peragaan busana muslim-muslimah.

Saat konferensi pers, yang dihadiri para Jurnalis dan kalangan blogger, tampak para pimpinan manajemen Astra Motor Pontianak, di antaranya Manajer Marketing, Suryanto Wirawan, Manajer Sparepart,  Agustoni Hioe, manajer Honda Customer Care Centre (HC3), Andre Widya Kurnia, dan Manajer Iwan Hary Susilo, serta karyawan Astra Motor Pontianak.  

“Semoga dengan launching yang semarak ini, Vario semakin diminati dan terus jadi andalan yang mengangkat dominasi Honda di Kalimantan Barat,” tutur Prastya.

PT AHM sendiri meluncurkan model baru All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125 dengan desain yang lebih sporty. All New Honda Vario 150 hadir sebagai pilihan skutik eksklusif terbaru bagi pecintanya di kalangan anak muda.

Sementara itu, All New Honda Vario 125 hadir dengan bekal teknologi eSP yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit. (mul/biz)