Paguyuban Honda Kalbar Semarakkan Vario Smart Fest

Advertorial

Editor Andrie P Putra Dibaca : 189

Paguyuban Honda Kalbar Semarakkan Vario Smart Fest
HWBC. (SP/Aep)
PONTIANAK, SP - Anggota komunitas sepeda motor Honda, yang berada di bawah naungan Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC), turut meramaikan launching dua motor terbaru Honda. Dua motor tersebut adalah All New Vario 150 dan All New Vario 125. 

Pada kegiatan yang bertajuk Vario Smart Fest diselenggarakan pada Sabtu (26/5), di Halaman Parkir Ayani Mega Mall. Komunitas motor Matic Honda, mendominasi kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan launching All New Vario series terbaru. Selain itu, event ini juga sebagai ajang silahturahmi antar club motor Honda di bawah naungan HWBC.   

Kegiatan yang diikuti oleh 100 riders Honda, dikemas dengan menarik. Selain menggabungkan aktivitas gathering komunitas Honda, kemudian buka puasa bersama, dan ada pula riding test All New Vario Series. 

Vario Smart Fest diawali dengan rolling city, mengililingi Kota Pontianak. Mengambil start dari Halaman Dealer NSS Pontianak, hingga finish di halaman Parkir Ayani Mega Mall.

Manager Marketing Astra Motor Pontianak, Suryanto Wirawan mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor Honda, maka jumlah pencinta sepeda motor ini pun bertambah. Mereka membentuk komunitas-komunitas baru, sehingga menjadi partner terbaik Astra Motor Pontianak, sebagai satu-satunya distributor resmi.

“Oleh karena itu, AHM dan Astra Motor menyambut baik semua kegiatan komunitas. Termasuk Vario Smart Fest ini,” paparnya.

“Bikers Honda adalah bagian dari keluarga besar kami. Untuk itu, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers Honda,” ungkap Suryanto.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Honda Community, sangat antusias selama Vario Smart Fest. Mereka mengaku bersyukur, Astra Motor dan PT AHM, terus mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan komunitas.    

“Ini merupakan kegiatan yang menarik, selain rolling city kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama bikers Honda di bawah naungan paguyuban HWBC,“ kata Ketua Vario Owner Club Pontianak, Eko. (mul/biz)