Ini Target Astra Motor Pontianak untuk Duo Vario yang Baru Diluncurkan

Advertorial

Editor Andrie P Putra Dibaca : 220

Ini Target Astra Motor Pontianak untuk Duo Vario yang Baru Diluncurkan
Duo honda Vario. (SP/Aep)
PONTIANAK, SP - Astra Motor Pontianak, resmi memperkenalkan model baru motor andalan. Keduanya adalah All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125. Duo Vario ini punya desain terbaik yang beragam fitur terbaru nan canggih.

Launching duo Vario ini sendiri berlangsung pada lima tempat di Kota Pontianak. Kelima tempat tersebut adalah lantai satu Ayani Megamall Pontianak, Transmart Kuburaya, Rumah Makan Grill Me, Mama Coffee Siantan, dan What’s up Cafe. Selain beragam lomba, launching tersebut juga menghadirkan band-band bintang Kota Pontianak. 
 
“All New Vario 150 dan 125, merupakan motor matik yang didesign melebihi dari sempurna. Karena produk ini terus disempurnakan, sehingga Vario selalu jadi contoh bagi produk lain,” kata HSO Head Marketing Sub Dept Astra Motor Pontiana, Suryanto Wirawan.

Dengan berbagai keunggulan teknologi dan desain teranyar, Suryanto pun optimis bila duo Vario bisa diandalkan dalam meningkatkan angka penjualan motor produksi PT Astra Motor Honda (AHM). Bahkan, papar Suryanto, saat ini 62 persen masyarakat Kalbar menggunakan Honda.

“Target kita adalah 2.500 untuk All New Vario 125 dan 1.500 untuk All New Vario 150. Target-target tersebut sangat masuk akal, karena sebelum di-launching sudah terjual 1.400 unit,” paparnya.

“Secara segmen, duo Vario bisa dipakai semua kalangan. Baik cowok atau cewek pakai tetap cakep. Dengan klasifikasi sporty, dua Vario sesuai dengan tipe orang Pontianak, yang suka motor yang sport. Oleh karenanya, kita hadirkan motor ekslusif dan premium," ungkap Suryanto. (mul/biz)