Astra Motor Pontianak Andalkan Motorku, Aplikasi Canggih Permudah Pelayanan Pelanggan

Advertorial

Editor K Balasa Dibaca : 179

Astra Motor Pontianak Andalkan Motorku, Aplikasi Canggih Permudah Pelayanan Pelanggan
Pengenalan aplikasi Motorku. (ist)
PONTIANAK, SP - PT Astra International Tbk Honda (Astra Motor) Cabang Pontianak, mengandalkan aplikasi canggih untuk menunjang pelayanan. Aplikasi tersebut adalahh Motorku, yang secara resmi telah diperkenalkan.

Peluncuran aplikasi Motorku ini, dibalut dalam suasana gathering bersama kalangan jurnalis dan blogger Kota Pontianak, Rabu (6/6), di Hotel Golden Tulip. Kegiatan tersebut diselengi dengan buka bersama. 

"Kami dengan bangga memperkenalkan aplikasi terbaru “Motorku”, yang mempermudah pelanggan setia Honda bertransaksi. Termasuk pelayanan purna jual, berupa perawatan kendaraan secara berkala," kata Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Suryanto Wirawan. 

Menurut Suryanto, peluncuran aplikasi tersebut sejalan dengan era digitalisasi saat ini. Astra motor, paparnya selalu mengikuti perubahan zaman dan juga berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan kepada pelanggan setia Honda.  

"Salah satunya adalah dengan hadirnya layanan aplikasi Motorku, yang dapat memudahkan aktivitas pembelian dan perawatan kendaraan bermotor," tuturnya.

Aplikasi ini dapat di downlod di playsotre. Motorku memiliki beragam fitur, di antarany fitur promo yang dapat mengetahui secara update penawaran program sales dari Astra Motor. Kedua, menu product untuk mengetahui harga sepeda motor serta dapat mengetahui simulasi harga angsuran jika ingin melakukan pembelian secara kredit.

"Aplikasi ini sebagai bentuk apresiasi terhadap banyaknya pelanggan setia yang sudah mempercayakan Honda sebagai motor pilihan dan AHASS sebagai jaringan bengkel tempat perawatan sepeda motor Honda,“ ujar Suryanto.

"Tak hanya itu, aplikasi ini juga dapat digunakan sebagai booking service. Jadi pelanggan tidak perlu antri lama, saat service kendaraannya,” lanjut sang manajer.

Menu berikutnya adalah profil, yang berisi nama, alamat, no telp serta ulasan jaringan dealer yang tersebat di seluruh Kalbar. Jadi pelanggan dapat dimudahkan mencari jaringan dealer yang terdekat dengan lokasinya.  Selain itu benefit lainya pengguna secara aktif juga bisa mendapatkan promo khusus yang hanya didapat melalui aplikasi motorku.

Ada pula menu benefit, yang bermanfaat bagi pemegang kartu digital, membership, dan lainnya. Melalui call center bisa menghubungi dealer. Selain itu, pelanggan juga bisa memberikan penilaian terhadap pelayanan service Dealer Honda. 

"Layanan ini menyediakan PIC Honda Care yang standby menerima telp, untuk mencatat permasalahan SMH konsumen. Saat ada panggilan dari pelanggan operator akan menverifikasi kendaraannya dan lokasinya dan menunjuk Dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat," pungkasnya. (mul/biz)