HCC Pelayanan Cepat Road Emergency

Advertorial

Editor Andrie P Putra Dibaca : 95

HCC Pelayanan Cepat Road Emergency
Peluncuran Honda Customer Care (HCC). (ist)
PONTIANAK, SP - Melengkapi layanan melalui aplikasi Motorku, Astra Motor Pontianak juga meluncurkan Honda Customer Care (HCC). Layanan tambahan ini juga terdapat pada aplikasi Motorku. 

"Layanan tambahan ini bertujuan membantu penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen, saat di jalan atau pun di rumah," kata Manager Honda Customer Care Center (HC3), Andre Widya Kurnia.

Untuk melayani road emergency saat ini, lanjut Andre, Dealer Astra Motor Pattimura, yang ada di Pontianak menyediakan 1 unit sepeda motor. Motor tersebut telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service.

"Jika ban bocor, tersedia menu darurat, yaitu menu untuk menghubungi call center Honda Kalbar di 082251747002. Honda Care mencakup layanan wilayah hingga 10 Km," ujarnya.

Tim mekanik Honda, kata Andre akan mendatangi lokasi motor yang mogok. Kalau rusak berat dan tidak bisa dihidupkan ditempat, kita menyediakan mobil Pick up untuk membawa motor nya ke Jaringan Bengkel AHASS.
 
Andre menjelaskan, istilan "Care" merupakan akronim dari Customer Assistance dan Roof Emergency, yaitu merupakan pelayanan yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen.

Layanan ini ditujukan perbaikan motor jemput ditempat untuk lebih mendekat kan diri ke konsumen Honda, apabila motor khusus produk Honda mengalami kerusakan atau mogok dijalan atau di rumah. 

"Konsumen setia Honda, di mana pun dan kapan saja, akan dilayani selama masa operasional, yaitu mulai pukul 09.00-15.00 WIB," paparnya. (mul/biz)