Tim Safety Riding HSO Pontianak Tampil di Pekan Baru

Advertorial

Editor Indra W Dibaca : 95

Tim Safety Riding HSO Pontianak Tampil di Pekan Baru
Tim Safety Riding HSO Pontianak
PONTIANAK, SP - Wakil Kalimantan Barat siap berkompetisi pada Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AHSRIC) 2018 tingkat nasional. Ajang yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang ke-12 ini, bergulir pada 17-19 Juli 2018, di Pekanbaru, Provins Riau.

Tim Safety Riding HSO Pontianak, yang dikomandani Manager Marketing, Suryanto Wirawan, mengirimkan putra-putri terbaiknya. Untuk Kategori Instruktur Sport, diwakili oleh Prastya Agusta dan Donny Adrian. Kategori Instruktur Matic, ada Vebrina Valentine. 

Kategori Advisor Dealer, Fachry Husaini, dari Astra Motor Ayani. Sementara Kategori Komunitas Sport, ada Sudrajat Sugiarto, dari Honda Supra Club Pontianak. Terakhir untuk Kategori Komunitas Matic, ada Windy Paramitha, dari Vario Owner Club Pontianak. 

“Kompetisi yang telah memasuki tahun ke-12 ini hadir untuk meningkatkan dan menguji keterampilan instruktur safety riding Honda di seluruh Indonesia. Sekaligus sebagai bukti konsistensi komitmen Honda dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan raya,” ujar Suryanto.

Tim Safety Riding HSO Pontianak, secara berkesinambungan terus memberikan edukasi dan pelatihan safety riding di Kalimantan Barat kepada semua lapisan masyarakat. Mulai dari pelajar, komunitas sepeda motor dan para karyawan serta kalangan ASN.

Para wakil yang dikirim tersebut telah mengikuti seleksi AH-SRIC Regional Kalbar, pada April 2018. Selain itu, mereka juga telah mendapat pembekalan langsung dari Tim Safety Riding HSO Pontianak, agar memperoleh hasil terbaik.

“Targetnya jelas membawa pulang gelar juara. Kami mohon dukungan dan doa masyarakat Kalbar,” pungkas Suryanto. (mul/biz)