Fitur Canggih yang Manjakan Pelanggan, All New Honda Vario 150 Laris Manis

Advertorial

Editor Indra W Dibaca : 3615

Fitur Canggih yang Manjakan Pelanggan, All New Honda Vario 150 Laris Manis
PONTIANAK, SP - Skuter Matik (Skutik) PT Astra Honda Motor (AHM), All New Honda Vario 150 semakin laris manis di pasaran Kalimantan Barat (Kalbar). Motor andalan PT AHM ini, punya rupa baru. 

Desain dan beragam fitur anyar, yang diklaim lebih canggih dan sporty, sehingga Honda New Vario 150 semakin nyaman untuk berkendara.
 
Body yang kokoh dan desain yang elegan selalu menjadi fitur unggulan yang diusung merek ini setiap kali berinovasi. Vario F1 terbaru ini dilengkapi dengan teknologi canggih ACG Starter, Idling Stop, dan Combi Brake.
 
ACG Starter adalah sebuah teknologi canggih yang memberikan sensasi kepuasan menghidupkan mesin tanpa suara. Idling stop ialah fitur premium yang otomatis akan mematikan mesin saat kendaraan berhenti lebih dari tiga detik dan mesin akan otomatis menyala saat tuas gas diputar.
 
Sedangkan combi brake merupakan pengereman yang lebih mudah dan nyaman. Dengan menarik tuas rem kiri maka roda depan dan belakang akan berhenti secara optimal. 
 
Vario 150 eSP terbaru ini memiliki empat pilihan warna, yaitu Exclusive White, Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, dan Exclusive Matte Silver. New Honda Vario ini juga dilengkapi lampu LED. Vario 150 eSP dilengkapi dengan full digital panel meter. 

Dengan fitur ini, pengendara bisa mengetahui informasi konsumsi bahan bakar selama perjalanan, jam digital, speedometer, tripmeter, smart key, waktu penggantian oli, indikator dan  tegangan aki di digital panelmeter. 
 
New Honda Vario 150 sekarang dilengkapi dengan Smart Key System, sistem anti theft alarm dan  answer back system. Dengan demikian pengendara tidak memerlukan kunci lagi untuk mengoperasikan atau menghidupkan mesin.

"Motor ini jadi andalan utama Astra Motor. Dengan berbagai kelebihan, terutama desainnya yang elegan, motor ini laris manis. Bahkan, melebihi ekspetasi kami," ujar Marketing Manager PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Pontianak, Suryanto Wirawan. (mul/biz)