New Honda CBR150R Mengusung Design Garis Simple, yang Mempertegas Kesan Agresif

Advertorial

Editor Kiwi Dibaca : 324

New Honda CBR150R Mengusung Design Garis Simple, yang Mempertegas Kesan Agresif
New Honda CBR150R
PONTIANAK, SP - New Honda CBR150R, yang diperkenalkan beberapa hari lalu secara nasional, punya design garis simple, yang mempertegas kesan agresif. Penyegaran tampilan ini, melalui pilihan warna dan stripe baru yang lebih gagah.  

Mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled), New Honda CBR150R punya performa tinggi, yang menghasilkan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm. Performa ini membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan.  

Model sport full fairing ini juga mampu menyuguhkan efisiensi dalam pemakaian bahan bakar yang mencapai 39,72 km/liter (EURO 3), melalui metode ECE R40 berdasarkan pengetesan internal. Mengusung konsep “Total Control”, New Honda CBR150R dipastikan tampil semakin menarik perhatian.
 

“Dilengkapi performa unggul yang membangkitkan jiwa balap pengendaranya, maka motor dengan desain baru ini, terus menjadi buruan para profesional muda dan dewasa,” papar Marketing Promotion Astra Motor Honda, Prastya Agusta. 
 

Pilihan design warna baru yaitu Matte Black dan Victory Black Red, semakin memikat hati pengendara pada pandangan pertama. Hadir dengan striping, membuat dua warna ini benar-benar mempesona.
 

“AHM juga tetap mempertahankan tampilan varian balap pada New Honda CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition, yang digemari para pecinta dan pengendara motor sport,” tutur Prastya. (mul/biz)