Dua Varian Baru Honda CBR250RR, Jawab Kebutuhan Penikmat Modifikasi

Advertorial

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 98

Dua Varian Baru Honda CBR250RR, Jawab Kebutuhan Penikmat Modifikasi
PONTIANAK, SP - PT AHM, telah memperkenalkan dua varian terbaru sport fairing andalannya, yaitu New Honda CBR250RR. dua varian tersebut adalah Black Freedom dan Bravery Mat Red.

Dua varian baru ini disiapkan khusus untuk menjawab kebutuhan pelanggan setia pengguna Honda sebagai penikmat modifikasi.

"Tampil agresif dengan dominasi hitam glossy, varian Black Freedom secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang berkreasi dan memodifikasi motornya sesuai karakter pengendaranya," ujar Prastya Agusta, Marketing Promotion Astra Motor Pontianak.

Sementara varian Bravery Mat Red, tampil mencolok dengan warna merah, yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif.

Kedua pilihan terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang telah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Metallic dan Honda Racing Red. 

Soal harga, New Honda CBR250RR Black Freedom sedikit lebih murah, yaitu dikisaran Rp61,5 juta per unitnya. Hal ini dinilai wajar, mengingat Black Freedom disiapkan menyasar penggemar modifikasi.

Adapun Bravery Mat Red, tipe standar dipatok seharga Rp66,30 juta per unit. Adapun untuk Anti-lock Braking System(ABS), dibanderol seharga Rp72,83 juta per unitnya. 

"Kita menargetkan angka yang besar. Karena, motor-motor sport Honda terus menjadi buruan pelanggan setia," pungkas Prastya. (mul/biz)