Kombinasi Warna Jadi Identitas Baru CBR250R

Advertorial

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 134

Kombinasi Warna Jadi Identitas Baru CBR250R
PONTIANAK, SP - PT Astra Honda Motor (AHM), terus menyegarkan produk sepeda motor sport full fairing. Sebelumnya CBR150R dan CBR250RR, telah mendapat sentuhan warna baru.

Menyusul dua saudaranya, Honda juga memberikan warna anyar untuk model CBR250R. Tampil dengan tiga paduan warna, yakni merah-biru dan putih, menjadi identitas baru untuk CBR250R, sebagai warna yang juga digunakan oleh Honda Racing Club (HRC).

Bagian depan dari CBR250R, mendapat grafis hitam-putih di atas lampu LED penuh. Dari samping, highlight biru dan putih berjalan melalui fairing, ke panel belakang. CBR250R dan merek Honda terlihat pada fairing.
 
Selain dominasi warna merah, Honda juga menawarkan dengan warna beda dalam Black Freedom, Bravery Mat Red, Mat Gunpowder Black Metallic, dan pilihan warna Honda Racing Red. Saat ini pilihan warna baru tersebut baru diperkenalkan Honda Jepang. 

Model penyegaran itu sebatas warna baru, sedangkan sektor mesin masih menggunakan model lama yakni mesin 249,7 cc; silinder kembar paralel; berpendingin cairan; 4-tak; DOHC 8-katup yang memberikan 38 PS daya maksimum pada 12.500 rpm dan 23,3 nm dari torsi puncak pada 11.000 rpm. 

Honda CBR250R merupakan model sport fairing yang dibekali teknologi ride by wire, serta tiga mode berkendara comfort, sport, dan sport plus. Selain itu, sistem penghenti laju juga telah menggunakan Anti Lock Breaking System (ABS) ABS. (mul/biz)