Komunitas Honda Tanam 1.000 Bibit Mangrove di Mempawah

Advertorial

Editor Kiwi Dibaca : 156

Komunitas Honda Tanam 1.000 Bibit Mangrove di Mempawah
Persiapan Wisata Bahari Komunitas Motor Honda ke Mangrove Park Mempawah
MEMERIAHKAN Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober, Anggota komunitas sepeda motor honda di bawah naungan paguyuban Honda West Borneo Community(HWBC), mengikuti kegiatan All New CB150R Wisata Bahari.

Bertempat di Mempawah Mangrove Park, komunitas ini menanam 1.000 Mangrove. Kegiatan diawali dengan touring gabungan, yang start dari halaman depan Main Dealer Astra Motor Pontianak. Event ini menjadi ajang silahturahmi antar club Honda di bawah naungan HWBC.  

Acaranya sendiri dikemas dengan menarik, yang menggabungkan aktifitas touring, dengan mengkampanyekan keselamatan berkendara. Kumudian aktifitas CSR, dan diakhiri gathering komunitas.

Mereka juga mendapatkan teori mengenai cara berkendara dengan aman. Baik saat berkendara secara individu atau berkelompok (touring), ujar Koordinator Komunitas Honda Kalbar, Dony Adrian.

Dony menjelaskan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor Honda, maka jumlah pencinta sepeda motor honda juga bertambah. Mereka membentuk komunitas-komunitas baru.

“Oleh karenanya, AHM dan Astra Motor menyambut baik berbagai kegiatan. Ada touring yang terintegrasi dengan aksi peduli pantai, tuturnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 85 bikers Honda yang terdiri dari pengurus HWBC dan komunitas Honda lainnya. (mul/biz)