Astra Motor Pontianak Kenalkan PCX Hybrid di Transmart Kubu Raya

Advertorial

Editor Kiwi Dibaca : 131

Astra Motor Pontianak Kenalkan PCX Hybrid di Transmart Kubu Raya
Astra Motor Pontianak secara resmi meluncurkan All New Honda PCX Hybrid
PONTIANAK, SP - Astra Motor Pontianak secara resmi meluncurkan All New Honda PCX Hybrid. Skuter matik (Skutik) bongsor ini, merupakan sepeda motor Skutik Hybrid pertama yang diproduksi langsung oleh para putra bangsa.  

Motor terbaru PT Astra Honda Motor (AHM) ini, mulai diperkenalkan oleh PT Astra International Tbk Honda (Astra Motor) Pontianak, Sabtu (3/11/2018). Melalui serangkaian acara di pusat perbelanjaan Transmart, Kubu Raya.  

“Secara nasional telah diperkenalkan sejak April 2018. Dan mulai hari ini, kita pasarkan secara resmi,” kata Manager Marketing Astra Pontianak, Suryanto Wirawan.  

Diperkenalkan April lalu, kendaraan roda dua berteknologi Hybrid pertama di dunia ini diproduksi di pabrik AHM Sunter. Dengan dirilisnya motor baru ini, maka
All New Honda PCX Hybrid siap memberikan kesenangan sekaligus kebanggaan berkendara bagi pencinta Skutik berteknologi tinggi di Indonesia.
 

“Teknologi Hybrid yang hadir pada motor ini, bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150 CC, mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar,” tuturnya.


Dengan performa yang lebih responsif, teknologi Hybrid PCX mampu menghemat lebih dari 2,2 persen dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40. (mul/biz)