Honda PCX Dinobatkan sebagai Bike Of The Year Otomotif Award 2018

Advertorial

Editor Kiwi Dibaca : 117

Honda PCX Dinobatkan sebagai Bike Of The Year Otomotif Award 2018
Astra Motor Pontianak secara resmi meluncurkan All New Honda PCX Hybrid
PONTIANAK, SP – Performa dan desain futuristik All New Honda PCX, telah mendapat pengakuan. Hal ini dibuktikan dengan dinobatkannya motor Skutik premium ini, sebagai Bike of the Year 2018.  

Penganugerahan tersebut diberikan pada ajang penghargaan Otomotif Award 2018. Predikat sebagai Bike of the Year 2018, diberikan setelah melalui serangkaian seleksi dan uji performa.
 

All New Honda PCX menjadi motor terbaik di Indonesia berdasarkan penilaian dari sisi desain, fitur, teknologi, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga, serta memiliki unsur kebaruan.  

Selain sebagai Bike of the Year, All New Honda PCX juga dinobatkan sebagai Best of Best Skutik dan Best of Skutik 150cc. Sejak dihadirkan, All New Honda PCX , memang menjadi pionir Skutik premium di Indonesia.
 

Model tersebut lahir dan selalu diapresiasi oleh masyarakat, karena desainnya yang elegan, beragam fitur dan teknologi canggih yang disematkan, serta performanya yang handal.  

“Honda melahirkan PCX langsung di pabrik AHM, sehingga semakin value for money. Suatu kebanggaan, motor ini jadi yang terbaik," ujar Manager Honda Custumer Care (HC3) Astra Motor Pontianak, Andre Widya Kurniawan.
 

Selain All New Honda PCX, di segmen Skutik terpilih juga Honda Vario 125 eSP, sebagai Best of High Skutik 110-125 CC. Sementara itu, All New Honda Scoopy ditetapkan menjadi Best of Retro Skutik 110-125 CC. (mul/biz)