Ini Harga PCX Hybrid yang Dirilis oleh Astra Motor Pontianak

Advertorial

Editor Kiwi Dibaca : 95

Ini Harga PCX Hybrid yang Dirilis oleh Astra Motor Pontianak
All New Honda PCX Hybrid
PONTIANAK, SP – Dengan berbagai kelebihan dan keunggulannya, All New Honda PCX Hybrid memiliki harga yang lebih mahal dari pendahulunya, Honda PCX 150. Di Kalbar, motor berteknologi tinggi ini dibanderol dengan harga Rp40.820.000,-.  

Harga tersebut, sangat sesuai dengan berbagai fasilitas dan desain terbaik. Di antara teknologi mutakhir tersebut adalah Mode D atau Drive Mode. Di mana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar yang merupakan mode standar saat pertama kali motor dinyalakan.
 

Kemudian ada Mode S atau Sport Mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan mode D. Sementara pengendara yang ingin menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System (ISS) dengan tenaga yang sama seperti Mode D.
  “Ketiga mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga bagi skutik bertenaga 150 CC ini,” ujar Manager Service Astra Motor Pontianak, Iwan Hari Susilo.


All New Honda PCX Hybrid juga dilengkapi dengan Enchanced Smart Power (eSP), yaitu teknologi minim gesekan, efisiensi pendingan, dan transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.



 Selain itu, Skutik ini juga dibekali dengan DC socket untuk power charger yang terletak pada konsol box sisi depan serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.
  Untuk kaki-kakinya, skutik ini menggunakan ban lebih lebar ukuran 100/80-14 di ban depan dan 120/70-14 di ban belakang dan desain velg baru.  

“All New Honda PCX Hybrid juga dibekali teknologi pengereman Anti-Lock Braking System (ABS). Panel meter full digital dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai, dan indikator baterai lithium,” paparnya.


“All New Honda PCX Hybrid sendiri menyasar segmen konsumen menggemari motor berteknologi tinggi dengan mengutamakan kenyamanan serta tampilan elegan,” pungkas Iwan. (mul/biz)