Honda BeAT Street eSP, Bagian BeAT Series Terlaris di Dunia

Advertorial

Editor Kiwi Dibaca : 289

Honda BeAT Street eSP, Bagian BeAT Series Terlaris di Dunia
New Honda BeAT Street eSP
PONTIANAK, SP - Honda BeAT Street eSP, yang baru saja ditambah varian warnanya, mengaplikasikan mesin 110cc dengan fitur Enchanced Smart Power (eSP). Teknologi ini mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma.  

Model ini dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor tanpa suara melalui teknologi ACG Starter. Desain compact yang disesuai dengan postur tubuh rata-rata orang Indonesia ini dapat memberikan akselerasi mencapai 12,6 detik untuk menempuh jarak 0-200m, serta dapat menghasilkan tenaga dengan top speed hingga mencapai 94 kilometer per jam (berdasarkan alat uji performa).  

Honda BeAT eSP series tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya yang mencapai 55 km per liter (Metode ECR R40) dengan pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l).  

Sebagai moda transportasi harian, AHM telah menyematkan Combi Break System (CBS) yang berfungsi untuk menyeimbangkan pengeraman roda belakang dan roda depan secara optimal.  

Model ini pun tetap dilengkapi fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) sebagai fitur keamaan yang mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar samping dalam posisi turun, serta Parking Break Lock yang memudahkan dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan dan berfungsi untuk menjaga kondisi motor dalam tetap diam saat berhenti di tanjakan.  

Dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar hingga 4 liter mampu menghadirkan kemampun jelajah hingga 236 km setelah mengisi bahan bakar secara penuh. Naked Handle Bar yang lebih rendah kearah depan juga diadopsi untuk menghadirkan posisi berkendara terbaik sehingga menghadirkan rasa berkendara yang nyaman dan jarak pandang yang lebih baik.  

Skutik compact ini dilengkapi dengan U-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter dalam ukuran motor yang ramping. Fitur unggulan lain juga dipertahankan seperti pengaman kunci bermagnet Secure Key Shutter (SKS) yang efektif mencegah pencurian. (mul/biz)