Motor Skutik Hybrid Pertama di Dunia Pukau Masyarakat Kalbar

Advertorial

Editor Kiwi Dibaca : 122

Motor Skutik Hybrid Pertama di Dunia Pukau Masyarakat Kalbar
All New Honda PCX Hybrid
PONTIANAK, SP - Astra Motor Pontianak, sebagai main delaer resmi produk-produk Astra Honda Motor (AHM), secara resmi memperkenalkan kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia. Motor tersebut adalah All New Honda PCX Hybrid, yang diproduksi langsung di pabrik AHM.  

Skutik Hybrid produksi anak bangsa ini hadir untuk para pecinta skutik yang menggemari teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah yang membuatnya semakin bangga dalam berkendara. Teknologi hybrid yang disematkan pada All New Honda PCX Hybrid akan bekerja saat tuas gas diputar dengan cepat. 
 

“Motor assist
 yang ditenagai oleh baterai lithium-ion akan meningkatkan torsi sehingga membuat sensasi akselerasi yang lebih responsif,” papar manajer service Astra Motor Pontianak, Iwan Hari Susilo.
  Hadir berdesain mewah, lanjut Iwan, All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan tambahan logo hybrid di sisi bodi. Skutik premium ini juga sudah mengusung tipe ABS dan dilengkapi fitur baru full digital panel meter dengan tampilan yang canggih dan informatif melalui tambahan fitur mode berkendara, level pengisian baterai dan indikator baterai Lithium.  

All New Honda PCX Hybrid semakin terlihat canggih dengan adanya mode berkendara yang disematkan pada stang sebelah kiri. Mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga, di mana mode ini terbagi dengan tiga mode pilihan yang memiliki fungsi masing-masing sesuai dengan kebutuhan pengendara.
 

“Untuk mode dengan huruf D merupakan drive mode dimana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar. Ini merupakan mode standar saat motor dinyalakan,” paparnya.
  Selain itu, mode berkendara dengan huruf S merupakan sport mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi lebih responsif dibanding mode D. Untuk mode idling, pengendara dapat menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System (performa tenaga sama seperti mode D). (mul/biz)