PCX Hybrid Blue Semakin Mewah dengan Lampu LED sebagai Sistem Pencahayaan

Advertorial

Editor Kiwi Dibaca : 131

PCX Hybrid Blue Semakin Mewah dengan Lampu LED sebagai Sistem Pencahayaan
All New Honda PCX Hybrid
PONTIANAK, SP - All New Honda PCX Hybrid semakin mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.  

“Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan,” kata Manajer Marketing Astra Motor Pontianak, Suryanto Wirawan.
 

Melalui Honda Smart Key System (SKS) baru, yang terintegrasi dengan alarm anti maling, serta Answer Back System, membuat Skutik premium ini semakin canggih. Suryanto menyampaikan, bahwa motor tersebut menjadi kebanggaan, karena murni buatan akan bangsa Indonesia.

  “Dari sisi fitur fungsional, skutik premium ini memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak,” paparnya.  

Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang.
 

“All New Honda PCX Hybrid hadir dipasarkan dengan kisaran harga yang sangat kompetitif yakni On The Road (OTR) Pontianak Rp40.820.000 Juta-an,” pungkas Suryanto. (mul/biz)