Rabu, 23 Oktober 2019


Warga Singkawang, Kunjungi Stand AHASS, Ada Service dan Ganti Oli Hanya Rp20 Ribu

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 176
Warga Singkawang, Kunjungi Stand AHASS, Ada Service dan Ganti Oli Hanya Rp20 Ribu

Service dan GAnti Oli Murah di Stand AHASS pada Honda Sport Motoshow 2019

SINGKAWANG, SP - Masyarakat Singkawang akan dimanjakan dengan adanya gelaran Honda Sport Motoshow, yang diselenggarakan Sabtu (25/5/2019). Selain beragam kegiatan, Honda Sport Motoshow juga menyediakan berbagai stand pelayanan.  

Salah satunya Stand Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Stand ini akan menyediakan service murah. Hanya menyediakan Rp20 ribu saja, sudah bisa service dan ganti oli. Karena kuota terbatas, maka bagi pelanggan setia Honda yang ingin mendapatkan layanan ini, bisa segera ke arena kegiatan.  

Honda Sport Motoshow sendiri berlangsung di Atrium Singkawang Grand Mall. Event tahunan ini akan dimeriahkan dengan berbagai lomba dan games, di antaranya Festival Karaoke Musik Islami dan Hijab Tutorial Challenge.  

Dengan performa dari She's Bro, Kak Ega (Kampung Dongeng Singkawang), Dewi Murni (Hijab Tutorial Millenial), Jaws & Serai Emas. Dan yang tak kalah keren kegiatan tersebut dipandu oleh MC Galih Wahyudi.  

"Untuk itu, bagi pelanggan setia Honda yang masih bingung, bisa mendatangi Stand Service AHASS, di Singkawang Grand Mall," kata Manager Marketing Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramukti.

Honda Sport Motoshow 2019 juga akan memajang motor-motor sport terbaik produksi PT Astra Honda Motor (AHM). Mengusung konsep ‘Total Control’, ada New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R, beserta New Honda CB150R StreetFire, yang hadir dengan pilihan warna terbaru.  

Tidak ketinggalan pula, akan dipamerkan sang raja petualang, yaitu Honda CRF150L dan CRF250Rally, yang sudah punya baju baru, Extreme Black. Ada pula Honda CB150 Verza, termasuk pula sang saudara kecil, Honda Sonic150R.  

"Honda Sport Motoshow 2019", adalah salah satu event tahunan Astra Motor, yang dilaksanakan dalam rangka mendekatkan produk-produk Honda ke masyarakat. Secara nasional, program ini terselenggara di 28 kota besar seluruh Indonesia. 

"Promo tahunan ini, akan berlangsung pada Sabtu, 25 Mei 2019, di Atrium Singkawang Grand Mall. Selain pameran produk, akan banyak lagi acara meriah lainnya," ujarnya. (mul)