Rabu, 23 Oktober 2019


Hotel Mahkota dan Matahari Mall Pontianak Beralih ke Layanan Listrik Premium untuk Tingkatkan Layanan Konsumen

Editor:

M. Eliazer

    |     Pembaca: 642
Hotel Mahkota dan Matahari Mall Pontianak Beralih ke Layanan Listrik Premium untuk Tingkatkan Layanan Konsumen

Penandatanganan MoU pelanggan listrik Premium PLN oleh manajeman Hotel Mahkota, Matahari Mall, BPK RI dan Restoran Gajahmada di Ruang Pembelajaran PLN, Selasa (27/8).

PONTIANAK, SP - Keinginan untuk meningkatkan mutu layanannya, lima pelanggan VIP PLN yakni Grand Mahkota Hotel, Matahari Mall, 2 Gerai Restoran Gajah Mada, dan Kantor Perwakilan BPK RI menandatangani MoU Pelanggan Premium di ruang Pembelajar Kantor PLN Wilayah, Selasa (27/8) siang. 

GM Grand Mahkota Hotel, Moch. Rizal Razikan mengatakan, saat ini tingkat hunian kamar hotel Grand Mahkota Pontianak meningkat cukup signifikan. Dari total 105 kamar yang tersedia, rata-rata terisi 80 persen tiap harinya.

"Meningkatnya kepercayaan konsumen untuk menginap di hotel kami tentunya harus dibarengi dengan meningkatnya mutu layanan yang harus kami berikan, salah satunya kualitas layanan listrik yang prima. Itulah alasan utama mengapa kami ingin segera menikmati layanan listrik premium," ungkap Rizal.

Hotel Grand Mahkota merupakan pelanggan PLN UP3 Pontianak yang dilayani dengan tarif B3 daya 865 kVA. 
Dengan alasan yang sama, Matahari Mall, 2 Restoran Gajah Mada yang berlokasi di jalan Hijas dan jalan Gajah Mada, dan Kantor Perwakilan BPK RI juga ingin segera beralih ke layanan listrik premium. 

Menurut mereka, kualitas layanan listrik yang prima merupakan faktor utama pendukung upaya perbaikan layanan yang ingin mereka berikan.

Sementara itu menurut General Manager PLN UIW Kalbar, Agung Murdifi, layanan premium adalah moda layanan khusus yang PLN berikan untuk mendorong tumbuh kembangnya sektor bisnis dan industri yang ada di Kalimantan Barat.

"Layanan premium kami dedikasikan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di Kalbar, khususnya sektor bisnis dan industri yang beberapa tahun terakhir ini menunjukkan geliat kemajuan yang cukup menggembirakan," kata Agung.

"Saya berharap akan semakin banyak para pelaku bisnis dan industri yang beralih menjadi pelanggan premium," lanjutnya. (*)