Minggu, 20 Oktober 2019


Wuling Confero Catatkan Penjualan Tertinggi di Kelas MVP

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 47
Wuling Confero Catatkan Penjualan Tertinggi di Kelas MVP

Wuling Confero Catatkan Penjualan Tertinggi di Kelas MVP

JAKARTA, SP - Mobil asal China, Wuling Confero, berhasil mencatatkan penjualan tertinggi di kelas most valuable player (MVP). Angka tersebut mengalahkan penjualan Daihatsu Xenia, sebagai penguasa di kelas ini.

Wuling Confero sejak beberapa bulan belakangan ini, mulai menyalip kompetitor asal Jepang tersebut. Mengutip data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), di bulan Juli 2019, Xenia mencatat wholesales (distribusi pabrik ke diler) sebanyak 676 unit dan pada Agustus hanya 462 unit. Angka itu kalah dari Confero yang mencatat 728 unit di Juli dan 638 unit di Agustus.

Memang ada banyak sekali mobil murah di Indonesia, dan salah satunya adalah Wuling Confero. Mobil ini berasal dari China dan baru masuk ke Indonesia pada akhir tahun 2017. Harganya yang murah membuat mobil ini sangat menarik untuk dimiliki.

Sayangnya masyarakat Indonesia masih ragu membeli mobil asal China, karena mereka belum mempercayai kualitasnya. Padahal kualitas mobil Wuling tergolong sangat baik dan dilengkapi beragam fitur canggih yang memastikan kehebatan mobil berjenis MPV ini.

Walaupun harga Wuling Confero S dibanderol cukup terjangkau, namun mobil ini menawarkan fitur yang sangat lengkap dan didukung kenyamanan maksimal yang jarang dimiliki mobil sekelasnya. Alhasil Wuling Confero S layak dijadikan sebagai mobil keluarga yang siap diajak jalan-jalan ataupun berlibur.

Mobil ini juga memiliki 3 baris kursi dengan konfigurasi 7-Seater atau 8-Seater, jadi masbro bisa menyesuaikannya dengan jumlah keluarga. Fitur yang lengkap dan harga Wuling Confero S 2019 yang murah menjadi kelebihan mobil asal China ini.

Fiturnya lebih lengkap dibandingkan mobil MPV sekelasnya yang dibanderol di bawah Rp200 Juta. Lebih hebatnya lagi, Wuling menyediakan varian Confero tanpa embel-embel S dengan harga di bawah Rp150 Juta.

Alhasil mobil ini siap bersaing melawan mobil-mobil LCGC yang biasanya minim fitur. Sayangnya mobil ini hanya tersedia dalam varian manual, jadi untuk sekarang jangan berharap bisa mendapatkan Wuling Confero S matic.

Wuling Confero S juga tersedia dalam varian L Type & C Type. Kedua varian Confero S ini memiliki fitur berbeda-beda. Kita juga bisa memiliki konfigurasi kursi saat membeli mobil ini, karena tersedia varian 8 Seater dan 7 Seater dengan Captain Seats.

Sayangnya untuk varian Confero hanya tersedia dalam varian 8 Seaters. Itu artinya mobil ini memiliki 3 baris kursi yang menjadi ciri khas mobil MPV. Ruang kabinnya juga lega dan akan memanmemanjakan semua penumpangnya dengan kenyamanan maksimal saat menaikinya. (oto)