Minggu, 17 November 2019


Hotel Golden Tulip Punya Promo Express Breakfast

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 46
Hotel Golden Tulip Punya Promo Express Breakfast

ANGKRINGAN – Suasana Angkringan Hotel Golden Tulip yang menyediakan express breakfast di lantai dasar.

PONTIANAK, SP – Hotel Golden Tulip Pontianak, akan menyajikan promo Express Breakfast. Promo sarapan ini akan menyiapkan sajian makanan khas Pontianak. Express Breakfast ini akan di pusatkan di Angkringan Hotel Golden Tulip.

Rencananya, promo Express Breakfast akan dibuka pada pukul 07.00-10 .00 WIB. Adanya promo ini, diawali dengan suksesnya Hotel Golden Tulip saat menggelar makan gratis Makanan Khas Pontianak, yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-248 Kota Pontianak.

Acara tersebut berlangsung di Angkringan Hotel Golden Tulip, Rabu (23/10). Acara Gratis Makanan Khas Pontianak ini, akan menyediakan menu Bubur Pedas dan Lapis Legit.

“Acara makan gratis makanan Khas Pontianak berlangsung semarak. Kita mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat, saat menampilkan kuliner khas Pontianak sebagai ikon Golden Tulip. Untuk itu, akan kita pertahankan dengan promo sarapan,” kata General Manager Hotel Golden Tulip, Danuri Efendi.

Makanan khas yang akan disajikan pada Express Breakfast di antaranya Bubur Pedas, Ikan Asam Pedas, dan Pacri Nanas. Kuliner khas tersebut merupakan ikon dari Hotel Golden Tulip dan telah banyak menuai tanggapan positif dari para tamu yang berasal dari luar Pontianak.

Acara ini mendapat respon yang sangat baik oleh warga Kota Pontianak, terlihat dari halaman parkiran Hotel Golden Tulip Pontianak mulai penuh oleh Warga Kota Pontianak dari jam 10 pagi, serta Bubur Pedas yang dibagikan hampir mencapai 500 Porsi.

Bahkan sebelum mencicipi Bubur Pedas yang dimasak oleh Chef Ima, Specialis Makanan Khas Pontianak, terlihat beberapa Ibu-Ibu yang ikut mengantri turut menari tarian Jepin di depan hotel.

Melihat antusias Warga Kota Pontianak yang positif, Hotel Golden Tulip Pontianak berkomitmen akan membuat acara Makan Gratis dalam rangka HUT Kota Pontianak ini setiap tahunnya, bahkan lebih baik.

"Kami dapat tanggapan positif dari tamu-tamu di luar Pontianak, dari Jakarta dan Surabaya. Mereka memberikan komen yang sangat positif," ungkapnya.

Danuri menjelaskan, promo Express Breakfast yang akan di pusatkan di Angkringan Golden Tulip dengan menampilkan makanan khas Pontianak, akan segera diperkenalkan kepada para pengunjung. (mul)


  •