Sambut HUT Kemerdekaan, Kantor Satu Atap Disolek

Bengkayang

Editor Kiwi Dibaca : 369

Sambut HUT Kemerdekaan, Kantor Satu Atap Disolek
PANGKAS POHON - Kepala Bagian Perlengkapan dan Rumah Tangga Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkayang, Yustinus K memangkas pohon di di halaman Satu Atap (Kantor Bupati Bengkayang), Senin (14/8).
BENGKAYANG, SP - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 72, Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkayang melakukan pembenahan taman.   

"Saya turun tangan langsung memimpin anak buah untuk memangkas tanaman di halaman, " kata Kepala Bagian Perlengkapan dan Rumah Tangga Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkayang, Yustinus K ditemui di halaman Satu Atap (Kantor Bupati Bengkayang),  Senin (14/8).   Dikatakan bahwa tindakan itu dilakukan supaya taman yang ada nampak terjaga dan terawat sehingga pemandangan indah dan asri.   

“Sudah menjadi tanggung jawab kami untuk menciptakan situasi dan kondisi halaman satu atap tetap bersih dan asri,” katanya.   Tidak hanya tanaman yang dipangkas,  pengecatan pun dilakukan di pinggir jalan sehingga warga atau tamu saat datang ke kantor bupati terkesan.  

"Saya baru tujuh bulan menjadi Kabag Perlengkapan dan Rumah Tangga, sudah menjadi tanggung jawab saya untuk memperindah dan merawat lingkungan sekitar Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkayang, " ujarnya.    Stepanus,  warga Kecamatan Teriak mengaku sangat terkesan dengan kinerja kepala bagian perlengkapan dan rumah tangga sekretariat karena mau terjun ke lapangan membantu anak buahnya mengerjakan pekerjaan seperti memangkas tanaman dan mengecat marka jalan.   

"Pemimpin seperti ini yang dicari.  Dekat dengan anak buah dan membantu, bukan sekadar memerintah saja, namun turun tangan membantu anak buah, " pungkasnya. (cah/bah) 

Komentar