Surat Suara Mulai Disebar ke Kecamatan di Bengkayang

Bengkayang

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 141

Surat Suara Mulai Disebar ke Kecamatan di Bengkayang
KOTAK SUARA - Tampak kotak suara Pilkada Kalbar tersusun rapi di tempat penyimpanan di Kabupaten Bengkayang, Kamis (21/6). Kotak suara ini siap didistribusikan ke kecamatan-kecamatan di kabupaten tersebut. (SP/Narwati)
BENGKAYANG, SP - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkayang melakukan pelepasan logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar tahun 2018, di depan kantor KPU Bengkayang, Kamis (21/6). 

Pelepasan dilakukan langsung oleh Plt Bupati Bengkayang, Agustinus Naon yang disaksikan oleh pihak Kepolisan dan TNI serta  jajaran komisioner KPU Bengkayang. 

"Hari ini logistik dan surat suara mulai digeser ke kecamatan," kata ketua KPU Bengkayang, Martinus Khiu.

Sesuai dengan jadwal distribusi logistik dari KPU Bengkayang ke PPK, dan PPS serta KPPS pada 21 Juni 2018, pergeseran logistik dari KPU ke PPK,  dilakukan pada enam kecamatan yakni, Sanggau Ledo, Tujuh Belas, Jagoi Babang, Seluas, Suti Semarang dan Siding. 

Pada tanggal 22 Juni 2018, pergeseran logistik berikutnya mencakup Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Menterado, Sungai Raya, Lembah Bawang, Capkala dan Ledo. Sementara pada tanggal 23 Juni distribusi berlanjut ke Kecamatan Sungai Betung, Teriak, Bengkayang , Lumar dan Samalantan. 

Selanjutnya, untuk tanggal 24 distribusi logistik dari PPK ke PPS. Kemudian tanggal 25-26 distribusi logistik dari PPS ke TPS. (nar/and)