Syukuran HUT Bhayangkara ke 72, Polres Bengkayang Dapat Penghargaan dari Kapolda Kalbar

Bengkayang

Editor Indra W Dibaca : 259

Syukuran HUT Bhayangkara ke 72, Polres Bengkayang Dapat Penghargaan dari Kapolda Kalbar
Polres Bengkayang menggelar acara syukuran di Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang, Rabu (11/7). (SP/Nar)
BENGKAYANG, SP - Setelah melaksanakan upacara Hari Bhayangakara ke 72, Kepolisian Resor Bengkayang menggelar acara syukuran di Aula Tunggal Panaluan Polres Bengkayang, Rabu (11/7).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bengkayang, Dandim 1202 Singkawang, Danki Rider 641 Beruang Sakti, Danlanud Hary Hadisoemantri, Kajari Bengkayang, Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat serta PJU dan anggota Polres Bengkayang.

Kegiatan diawali dengan doa bersama, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Bengkayang.

Dalam sambutannya, Kapolres Bengkayang, AKBP Permadi Syahids Putra mengatakan bahwa pelaksanaan Pilkada di Bengkayang berjalan dengan aman dan lancar. Hal itu tidak lepas dari sinergitas semua pihak dalam menyukseskan pelaksanaan pilkada di Bengkayang.

“Hari ini Polres Bengkayang mendapat penghargaan dari Kapolda Kalbar dengan segala prestasinya. Meskipun Polres Bengkayang merupakan pecahan dari Polres induk tetapi tidak kalah saing dan bisa disejajarkan dengan Polres lainnya. Itu tidak lepas dari bantuan masyarakat Bengkayang”, ucap Kapolres.

Kegiatan selanjutnya yaitu pemotongan tumpeng yang diberikan kepada anggota tertua yaitu, IPTU Benar Ginting dan anggota termuda yaitu Bripada Cahaya Putra yang diserahkan langsung oleh Kapolres Bengkayang.

"Meskipun perayaan ini terbilang sederhana, namun dalam peringatan HUT Bhayangkara ini jadikan sebagai momentum bagi seluruh personel Polri, khususnya Polres Bengkayang untuk instropeksi, baik secara institusi maupun personal untuk lebih baik," tutupnya. (nar)