Minggu, 17 November 2019


Ketua III Persatuan Pemuda Dayak Harap Pimpinan DPRD Dukung Kegiatan Kepemudaan

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 203
Ketua III Persatuan Pemuda Dayak Harap Pimpinan DPRD Dukung Kegiatan Kepemudaan

Ketua III Persatuan Pemuda Dayak Kabupaten Bengkayang, Albert Pandur Sae Pudaba

BENGKAYANG, SP - Ketua III Persatuan Pemuda Dayak Kabupaten Bengkayang, Albert Pandur Sae Pudaba, berharap kepada pimpinan DPRD yang sudah dilantik untuk bisa memperhatikan karya anak muda di kabupaten Bengkayang. Tidak hanya itu, Pandur juga minta agar pemuda dijadikan mitra dalam pengawasan maupun bentuk kontrol.

"Harapan dari saya sebagai pemuda khususnya kepada unsur Pimpinan definitif DPRD kabupaten Bengkayang, untuk memperhatikan keaktifan anak muda melalui karya yang mereka lakukan. Mensuport kegiatan positif anak muda, dan menjadikan anak muda sebagai mitra kerja dalam pengawasan maupun bentuk kontrol," ujar Pandur.

Harapan lainnya, OKP yang ada di Kabupaten Bengkayang khususnya kepemudaan lebih lagi di perhatikan, agar anak-anak muda di Bengkayang dapat berkarya lebih lagi. Misalnya dalam menganggarkan dana lebih bagi OKP yang aktif selama ini di lingkup Kabupaten Bengkayang.

“Anggota DPRD Bengkayang adalah juga perwakilan dari para pemuda. Dengan dukungan terhadap peran kepemudaan, bisa membangun dan meningkatkan peran kalangan pemuda di Kabupaten Bengkayang,” paparnya. (nar)