Jumat, 06 Desember 2019


Neneng Tiada Henti Berikan Perhatian pada Rumah Ibadah

Editor:

Bob Soeryadi

    |     Pembaca: 430
Neneng Tiada Henti Berikan Perhatian pada Rumah Ibadah

BANTUAN - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Neneng menyerahkan bantuan untuk pembangunan rumah ibadah. SUARA PEMRED / BOB

BENGKAYANG, SP - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Neneng tak henti-hentinya memperhatikan pembangunan di Kabupaten Bengkayang dan Kota Singkawang, salah satunya rumah ibadah.

Diketahui, pasca dilantik menjadi wakil rakyat, Neneng telah menyatakan komitmennya, yakni menyisihkan sejumlah gajinya sebagai anggota dewan untuk pembangunan atau renovasi rumah ibadah, baik itu gereja maupun masjid.

"Saya sebelumnya telah berkomitmen untuk terus memberikan bantuan membangun rumah ibadah di daerah pemilihan saya, karena ini merupakan salah satu wujud syukur dan terima kasih saya, serta pembinaan kerukunan antar umat beragama,” ucap Neneng.

Pada momen pulang kampung ini, Neneng yang juga merupakan Bakal Calon Bupati Bengkayang, memberikan bantuan berupa bahan material pembangunan dua rumah ibadah, di antara Gereja GPIBI Imanuel di Dusun Sebalos dan GPIBI Rehoboth Sungai Betung.

"Bantuan yang diberikan ini memang tidak seberapa, namun setidaknya dapat sedikit membantu dalam pembangunannya," tutur Neneng.

Politikus Partai Demokrat ini mengatakan, pembangunan rumah ibadah sangat penting sebagai bagian dari pembangunan kerohanian umat, dan mencerminkan sikap dalam memeluk agama dan kepercayaan masing-masing.

”Dengan kehidupan rohani umat beragama yang baik, maka akan memberikan banyak kebaikan. Umat tidak akan mudah terjerumus ke dalam hal-hal negatif seperti narkoba, minuman keras (miras), dan perbuatan negatif lainnya,” tutur adik kandung Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot ini.

Penyerahan bantuan, diakuinya tidak berhenti sampai disini saja. Ke depan, akan menyasar ke rumah ibadah lainnya.

Untuk itu, ia berharap, bantuan untuk pembangunan rumah ibadah ini dapat dipergunakan dengan baik - sebaiknya oleh pengurus maupun para masyarakat.

Tidak lupa, dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Bengkayang dan Singkawang yang telah mempercayainya untuk duduk di kursi DPRD Provinsi Kalimantan Barat Periode 2019-2024.

"Doakan dan dukung terus saya, agar mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan daerah, khususnya pembangunan rumah ibadah, sehingga masyarakat bisa merasakan dampaknya beribadah dengan nyaman di rumah Tuhan," pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Ketua PAC Partai Demokrat, Aloysius bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang, Jonedhi. (bob)


  •