Jumat, 06 Desember 2019


Sat Polair Polres Bengkayang Anjangsana ke Purnawirawan

Editor:

elgiants

    |     Pembaca: 103
Sat Polair Polres Bengkayang Anjangsana ke Purnawirawan

ANJANGSANA - Anggota Sat Polair Polres Bengkayang melaksanakan anjangsana di kediaman purnawirawan AKP Jumidi di Dusun Teluk Suak, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Kamis (28/11).

Dalam rangka menyambut HUT Polairud ke 69, Sat Polair Polres Bengkayang melaksanakan anjangsana di kediaman purnawirawan AKP Jumidi yang dulunya pernah menjabat menjadi Kasat Polair Polres Bengkayang di Dusun Teluk Suak, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang, Kamis (28/11).

“Kegiatan ini merupakan rutinitas setiap tahunnya yang dilakukan oleh Sat Polair Polres Bengkayang dengan menyambangi atau mengunjungi para purnawirawan saat menjelang HUT Polairud,” ucap KBO Sat Polair Ipda Suyadi yang memimpin acara tersebut.  

Rombongan bergerak dari Mako Sat Polair menuju kediaman purnawirawan AKP Jumidi yang berdomisili tidak terlalu jauh dari Mako Sat Polair.

Rombongan disambut hangat dengan pelukan serta kebahagian oleh purnawirawan AKP Jumidi beserta istri. Wajahnya tampak berseri dengan kehadiran personil Sat Polair. 

Kaur Bin Ops (KBO) Sat Polair Polres Bengkayang Ipda Suyadi  menyampaikan terima kasih kepada serta personil yang turut mengambil bagian pada kegiatan ini.

“AKP Jumidi merupakan pahlawan kusuma bangsa yang telah mengabdikan dirinya kepada bangsa dan negara melalui kepolisian. Mereka adalah orang tua kita, mereka adalah pemegang estafet terdahulu sebelum kita, segala jasa serta pengabdian mereka tidak sebanding dengan apa yang kita berikan untuk mereka di perayaan HUT Polairud tahun ini,” ucap Ipda Suyadi.

“Tapi saya percaya dengan bersilaturahmi dan mengunjungi mereka dapat membuka mata hati kita akan indahnya berbagi dan indahnya kebersamaan, menjadi renungan tersendiri bagi kita semua bahwa hidup akan menjadi indah dengan saling berbagi dan menebar kasih sayang satu sama lain”, tutup Suyadi. (narwati)