Senin, 27 Januari 2020


Biznet Dukung Pengembangan UMKM Melalui Paket Internet Murah

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 139
Biznet Dukung Pengembangan UMKM Melalui Paket Internet Murah

Biznet Dukung Pengembangan UMKM Melalui Paket Internet Murah

PONTIANAK, SP - Selain tiga layanan yang ada, untuk mendukung perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Pontianak, Biznet juga menghadirkan solusi teknologi yang dapat diandalkan melalui layanan bundling Biznet Home x NEO Web Space.

Layanan ini tidak hanya menghadirkan layanan Internet super cepat dari Biznet, namun juga menyediakan aplikasi NEO Web Space, yaitu aplikasi pembuatan website yang simpel dan mudah, yang akan membantu untuk membuat kegiatan digital menjadi lebih seru.

Dengan layanan Biznet Home x NEO Web Space, pelanggan Biznet Home bisa membuat website dengan mudah menggunakan banyak pilihan template yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, dan yang terpenting tanpa harus melewati proses coding yang dianggap rumit oleh sebagian kalangan, sehingga proses membuat website akan jadi lebih simple dan menyenangkan.

Layanan NEO Web Space ini sudah termasuk dalam biaya langganan Biznet Home, tanpa biaya tambahan. Untuk aktivasi layanan NEO Web Space, kunjungi https://space.neoweb.id. Kehadiran layanan Biznet di Pontianak didukung oleh teknologi jaringan The New Biznet Fiber yang mampu

memberikan layanan dengan kualitas yang jauh lebih baik dengan kapasitas yang jauh lebih besar.

Teknologi ini mampu mengakomodasi kebutuhan yang terus meningkat di masa depan. Saat ini total jaringan Fiber Optic Biznet telah mencapai lebih dari 36,000 KM yang tersebar di lebih dari 110 kota di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, dan Kalimantan.

Biznet sendiri merupakan perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, menyediakan layanan Internet, Data Center, Cloud Computing dan IPTV. Perusahaan ini punya komitmen untuk membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya. Biznet memiliki dan mengoperasikan jaringan Fiber Optic tercanggih dan data center terbesar di Indonesia sejak tahun 2000. (mul)