Senin, 17 Februari 2020


Honda CMX500 Rebel Hadir dengan Desain Tak Lekang Oleh Waktu

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 76
Honda CMX500 Rebel Hadir dengan Desain Tak Lekang Oleh Waktu

Honda CMX500 Rebel Hadir dengan Desain Tak Lekang Oleh Waktu

SELAIN meluncurkan Motor Sultan, PT AHM juga memperkenalkan Honda CMX500 Rebel. Moge Honda ini, hadir dengan desain yang tak lekang oleh waktu, dengan kanvas kosong, yang siap dijadikan media untuk memenuhi imajinasi pemiliknya.

Honda CMX500 Rebel baru, hadir dengan tiga warna pilihan, yakni Graphite black, Matte Armored Silver Metallic dan Matte Jeans Blue Metallic. Model ini dipasarkan dengan harga Rp169,2 juta OTR Jakarta. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing di Indonesia.

Motor kustom terbaru, Honda CMX500 Rebel, mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara. Desainnya yang ramping dengan perpaduan style tak lekang oleh waktu dan gaya kontemporer memberikan kebanggaan sekaligus ruang kustomisasi yang tak terbatas sehingga tercipta ikatan emosi yang kuat dengan pengendaranya.

Honda CMX500 Rebel dikembangkan lebih dari sekedar moda transportasi. Model ini merupakan refleksi dari sebuah gaya hidup, karakter, serta sarana bagi pengendara untuk mengekspresikan identitasnya.

Bagi para penggemar big bike yang memiliki karakter berani namun memiliki selera modern minimalis kini telah menjadikan motor sebagai salah satu cara mengekspresikan identitas individualnya. Ekspektasi terhadap motor pun berbeda dengan motor-motor yang telah ada di pasaran, dimana motor diharapkan dapat mencerminkan karakter dan gaya hidup mereka.

Honda CMX500 Rebel sebagai sebuah jawaban bagi mereka yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka. Hal ini sejalan dengan komitmen tinggi AHM untuk menghadirkan jajaran lengkap motor untuk konsumen Indonesia sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara sesuai dengan gaya hidup mereka.

Tren kebebasan berekspresi dan gaya hidup yang mencerminkan jati diri di kalangan pengendara motor semakin kuat saat ini. Oleh karena itu, AHM berupaya menemani mereka mengekspresikan keinginan dan jati dirinya. Ikatan kuat motor dan pengendaranya ini diyakini mampu membuat motor menjadi bagian dari kebanggaan atas identitas unik mereka masing-masing.

AHM menyadari konsumen di segmen ini merupakan orang-orang yang tidak hanya ingin tampil berbeda, namun juga mendapat layanan berbeda yang personal, dekat, dan hangat saat berinteraksi. Oleh karena itu, Honda menyiapkan layanan khusus di jaringan Big Wing Honda yang tersebar di semua pulau besar Indonesia.(mul)