Senin, 17 Februari 2020


Honda Revo Series Hadir dengan Pilihan Warna Barunya, Dijual Mulai Rp16,4 Juta

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 166
Honda Revo Series Hadir dengan Pilihan Warna Barunya, Dijual Mulai Rp16,4 Juta

Honda Revo Series Hadir dengan Pilihan Warna Barunya, Dijual Mulai Rp16,4 Juta

PT Astra Honda Motor (AHM) terus menggempur pasar otomotif dengan produk-produk barunya di awal Tahun 2020. Setelah varian Skutik, Sport Adventure, dan Moge, kini AHM memberikan pilihan warna baru untuk bebeknya, yakni Revo series.

Saat ini total ada lima pilihan warna dalam dua tipe Revo yang tersedia.

Rinciannya, dua warna untuk Revo X dan tiga warna untuk Revo Fit.

Revo-X mendapatkan warna baru yang disebut attractive red, yang menguatkan kesn agresif. Sedangkan untuk Revo Fit, mendapatkan desain striping baru dengan lekukan garis tajam dengan kombinasi warna lebih mencolok.

Honda Revo series memiliki mesin berkapasitas 110 cc SOHC dua katup dengan pendingin udara dan sudah injeksi PGM-FI, yang konsumsi BBM-nya diklaim mencapai 59,8 km/liter. Secara fisik, yang membedakan antara Revo-X dan Revo fit adalah penggunaan pelek model palang dan pelek model jari-jari.

Urusan harga, Honda Revo X dijual seharga Rp 16.423.000, sementara itu Revo Fit harganya Rp 14.621.000 (OTR Jakarta).

Honda Revo mendapat penyegaran melalui pilihan warna dan striping baru, meski model motor bebek Honda pada awal tahun ini sedikit mengalami kenaikan dari total kenaikan model keseluruhan sebanyak 19 persen.

Dengan kenaikan tersebut, produsen Honda menawarkan pembaharuan dengan menawarkan warna baru  Attractive Red yang dipadukan dengan striping dengan desain garis tegas yang lebih tajam sehingga diklaim makin membuat tampilan Revo makin atraktif.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Revo merupakan salah satu motor bebek yang dicintai oleh para pecinta sepeda motor karena kehandalan mesin, desain yang semakin sporti, konsumsi bahan bakar irit , sehingga mampu diterima baik oleh masyarakat. Hingga saat ini, Honda Revo telah menemani masyarakat lebih dari 12 tahun dalam mencapai mimpinya.

“Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan transportasi dengan karakter tangguh, irit, melalui warna merah yang menarik dan stripe baru,” ujar Thomas.

Honda Revo yang menjadi model bebek manual ini dibekali mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, dimana 1 liter bahan bakar mampu menempuh jarak sejauh 59,8 kilometer. New Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 16.423.000 hadir dengan 2 pilihan warna yakni Attractive Red dan Quantum Black. Sementara itu New Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 14.621.000 dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. (mul)