Minggu, 17 November 2019


Honda ADV150 Weekend Ride Sukses Digelar

Editor:

Aep Mulyanto

    |     Pembaca: 58
Honda ADV150 Weekend Ride Sukses Digelar

Honda ADV150 Weekend Ride Sukses Digelar

PONTIANAK, SP - Anggota Komunitas Sepeda Motor Honda di bawah naungan paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC), bersama konsumen ADV150, mengikuti ADV150 Weekend Ride. Event ini digelar oleh Astra Motor Pontianak, selaku main delaer Sepeda Motor Honda di Kalbar.

ADV150 Weekend Ride diselenggarakan pada Sabtu (27/10/2019), di Whats Up Cafe Pontianak. Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan fasilitas kepada konsumen ADV150 dalam mengendarai ADV150 kesayangannya di jalan raya.

Selain itu, event ini juga menjadi ajang silahturahmi antar Komunitas Motor Honda yang ada di bawah naungan HWBC. Kegiatan ini diikuti oleh 80 riders honda dan Non Honda serta konsumen ADV150.

Acara ini dikemas menarik, dengan menggabungkan aktivitas Gathering Komunitas Honda. Tidak lupa juga, amnggota Komunitas Honda bisa mencoba Riding Test Honda ADV 150, guna merasakan sensasi berkendara motor terbaru dari Honda dan juga untuk mempererat solidaritas sesama anggota Komunitas Honda.

Selain itu, dilaksanakan Rolling City mengililingi Kota Pontianak dengan mengambil start dari Halaman Main Dealer HSO Pontianak dan finish Whats Up Cafe Pontianak.

Agar acara ini lebih meriah, Astra Motor mengundang peserta dari konsumen ADV150, komunitas honda di bawah naungan Paguyuban HWBC dan tak lupa juga mengundang perwakilan Yamaha Aerox West Borneo (YAWB) Chapter Pontianak guna partisipasi komunitas Non Honda dalam acara ini.

Beberapa perwakilan member YAWB Pontianak dipersilahkan mencoba langsung mengendarai ADV150 melalui Riding Test yang sudah di persiapkan panitia. Selain Rolling City, peserta juga di sungguhkan materi Motorku Ekspres dan pembagian doorprize bagi yang beruntung.

PIC Community Astra Motor, Dony Adrian mengungkapkan, seiring dengan banyaknya model-model baru sepeda motor honda, seiring dengan jumlah pencinta sepeda motor honda bertambah yang membentuk komunitas-komunitas baru juga semakin bertambah khusus nya komunitas ADV150 ini terbentuk. Oleh karena itu pihak AHM dan Astra Motor ingin menyambut baik kegiatan Honda ADV150 Weekend Ride.

Bikers Honda juga merupakan bagian keluarga besar. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kuatnya tali persaudaraan sesama bikers honda,” ungkap Dony.

Sejumlah peserta yang berasal dari perwakilan Community Honda ini tampak antusias selama mengikuti kegiatan ADV150 Weekend Ride.  Menurut mereka, kegiatan ini sangat menarik.

“Selain rolling city, kita bisa tertemu dan menjalin silahturahmi sesama Bikers Honda di bawah naungan peguyuban HWBC, juga komunitas motor lainnya,“ ungkap Adhe, selaku Ownner ADV150. (mul)