GH Corner, Resto Masa Kini, Cita Rasa Islami

Gaya Hidup

Editor K Balasa Dibaca : 672

GH Corner, Resto Masa Kini, Cita Rasa Islami
Ramainya pengunjung di GH Corner. (giat)
Pontianak, SP - Bagi kamu yang ingin berbuka puasa dengan cara yang berbeda, GH Corner yang terletak di Jl. Gusti Hamzah No 205, Pontianak hadir sebagai salah satu kafe & resto arternatif baru untuk masyarakat. Memiliki label halal resmi, restoran ini tampil untuk memenuhi pasar halal dunia.  

Tim Manejemen GH Corner, M. Rizal mengatakan GH Corner merupakan kafe & resto bertaraf internasional. Dirinya berkeyakinan apa yang ditawarkan berbeda dari tempat makan yang sudah ada di Kota Pontianak sebelumnya.   

"Walaupun ada resto di Pontianak yang sudah bersertifikasi halal, kami yakin bisa menjadi pembeda. Inti yang kami tawarkan bukan label halalnya saja. Kami pastikan dari pembelian bahannya, pengolahan, dan penyajiannya makanan yang ada, benar-benar memperhatikan syarat halal yang sesuai dengan syariat Islam. Yang kita usung Halal, Suci, Berkat," jelas M. Rizal, Selasa (29/5).  

M. Rizal menuturkan GH Corner menawarkan makan minum dengan pilihan dan cita rasa istimewa yang sudah pasti cocok dengan lidah masyarakat. Tempat ini menawarkan konsep makan minum khas Melayu, Timur Tengah, dan Wastern. Perkara harga cukup terjangkau. Apalagi dengan pelayanan dan penyajian yang akan membuat pelangganannya tidak merasa rugi.   

"Harga beragam. Kita punya pilihan paket makanan sekaligus minumannya. Yang favorit itu paket Berkat Tiga yaitu Nasi Briyani Ayam + Es Teh Lemon seharga Rp44 ribu. Saat ini kita masih tes market, kita buka dari Jam 16.00 WIB - 22.00 WIB setiap harinya," sebutnya.   

GH sendiri merupakan kepanjangan dari Generasi Harapan. Di mana GH Corner dimiliki oleh PT Global Ikhwan Grup yang merupakan bagian dari Syarikat GISB Holdings Sdn Bhd yang berpusat di Malaysia.   

Para pramusaji di sini semuanya berusia muda. Hadirnya anak muda sebagai pelayan bukan dikarenakan target pasar GH Corner adalah generasi muda. Namun hal tersebut sejalan dengan visi GH Corner itu sendiri dalam memberdayakan anak muda.   

"Mereka yang menjadi penyambut atau pelayan tamu di sini adalah orang terpilih melalui proses yang sudah kami tentukan. Sebelum mereka ditugaskan mereka akan dididik terlebih dahulu. Karena kami menawarkan resto suasana Islami tentu mereka secara perilaku dan keilmuan agama. Kami pastikan sudah sesuai dengan syariat," tutur M. Rizal.   

Selain makanan khas, suasana di GH Corner juga menarik. Rasa kekeluargaan terasa erat. GH pun cocok dijadikan tempat untuk meeting, atau sekadar kumpul saudara maupun teman. 
 

"Kita harapkan ketika mereka ke sini, mereka seperti di rumah dengan pelayanan dan suasana kekeluargaan kami tawarkan. Selain itu kami juga menyediakan hiburan naysid kepada para tamu dan ada juga musalah kami sediakan di lantai tiga," jelasnya.  

Hingga kini, GH Corner memiliki 13 cabang yang berpusat di Sentul City, Bogor. M. Rizal menyampaikan GH Corner tidak hanya berada di Indonesia namun sudah ada di beberapa negara Asia dan Eropa. Seperti Australia, Turki, Malaysia, Singapore. (iat)