Rabu, 23 Oktober 2019


'Ambiance Guitar Concert', Ajang Pembuktian Ahmad Muhajir

Editor:

Jindan

    |     Pembaca: 487
'Ambiance Guitar Concert', Ajang Pembuktian Ahmad Muhajir

Gitaris Coffternoon, Ahmad Muhahir

PONTIANAK, SP – Gitaris Coffternoon, Ahmad Muhajir akan menggelar konser solo musiknya bertajuk 'Ambiance Guitar Concert', Jumat (21/9). Uniknya, konser akan dilangsungkan di halaman belakang rumah di Jalan Dr Sutomo, Gang Karang Anyar, Nomor 18.

“Karena ingin memberikan suasana intim saat show,” cerita Ajir, sapaan akrabnya ketika ditanya mengapa memilih halaman belakang rumahnya sebagai lokasi.

Konser ini akan jadi ajang pembuktian Ajir yang sudah kurang lebih sepuluh tahun bermusik. Dia menjanjikan aransemen musik yang berbeda dengan karya-karyanya bersama Coffternoon. Memilih suasana kehidupan sehari-hari sebagai tema di lagu-lagunya, Ajir benar-benar memberikan pengalaman baru kepada para pendengar. 

Permainan gitar klasik Ajir memang tidak perlu diragukan. Penampilannya Jumat (21/9) nanti akan dilengkapi beberapa penampil lain. Ada Julio Bantang yang akan jadi pembuka dan, sejumlah musisi lain yang akan berkolaborasi bersama Ajir. 

“Akan ada kesan yang berbeda bagi mereka yang menonton Ambiance Guitar Concert ini,” katanya menjanjikan.

Tiket Ambiance Guitar Concert bisa didapat seharga Rp10 ribu untuk presale. Sedangkan untuk on the spot seharga Rp20 ribu. Pembelian tiket bisa dilakukan di Warkop Ruang Tamu, Jalan Alianyang Nomor 4-6, atau langsung menghubungi Yudha di 0896-9352-4302. 

Album Ambiance juga akan dijual ketika konser dengan edisi terbatas, sebanyak 200 keping dan tak ada pencetakan lagi setelahnya. (bls)