Langganan SP 2

Anak Banting Stir, Mobil Masuk Parit

Regional

Editor sutan Dibaca : 829

Anak Banting Stir, Mobil Masuk Parit
JATUH- Sejumlah warga tengah menyaksikan sebuah mobil Nissan X-trial yang dikendarai oleh Sakila masuk ke dalam parit di Jalan DI Panjaitan Ketapang, Senin (14/3). Kecelakaan tunggal tersebut, disebabkan anak sang pengemudi membantingkan setir mobil seca

KETAPANG, SP - Ratusan warga di sekitar Jalan DI Panjaitan dikejutkan dengan sebuah mobil Nissan X-trail, bernomor polisi H 8800 US yang terjun bebas ke parit,  tepat di samping bengkel las Surya Mandiri Ketapang, Senin (14/3) siang.

Suasana jalanan yang awalnya lenggang, seketika ramai dipadati warga sekitar maupun pengendara yang melintas, untuk melihat insiden tersebut.

Sehingga, kemacetan pun, tidak dapat dihindari.
Deni (26) seorang pengendara yang kebetulan sedang melintas disaat kejadian, mengaku tidak mengetahui pasti penyebab kecelakaan tunggal tersebut.

Ia hanya melihat mobil tersebut, muncul dari arah Polres Ketapang menuju arah Rumah Sakit Agoesdjam, dan secara tiba-tiba langsung berbelok ke arah parit.

"Tidak tahu penyebabnya apa. Tiba-tiba mobil itu belok dan masuk parit," ungkapnya.

Diketahui, mobil nahas tersebut, dikendarai oleh seorang wanita, yang tengah membawa anak kecil.
"Korban jiwa tidak ada, hanya mobilnya saja masuk ke parit," katanya.

Sementara itu, sang pengendara mobil, Sakila mengaku terkejut, ketika setir mobil yang ia kemudikan, ditarik oleh sang anak yang berada dipangkuannya.

Sehingga menyebabkan, mobil yang dikendarainya terjun ke dalam parit.
“Awalnya, kami ingin menuju pulang ke rumah. Tiba-tiba anak saya banting setir ke kiri dan masuk ke parit. Padahal mobil berjalan dengan pelan. Tapi alhamdulillah kita tidak apa-apa," ungkap Sakila. (teo/bob)