Tiga Perwira Polres Sanggau di Mutasi

Regional

Editor sutan Dibaca : 946

Tiga Perwira Polres Sanggau di Mutasi
Suasana mutasi perwira di jajaran Polres Sanggau, Kamis (19/5)

SANGGAU, SP -
Tiga orang perwira di jajaran Polres Sanggau dimutasi, Kamis (19/5). Di antaranya, Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Kompol Wardaya digantikan AKP Anhar Zubaedi.
Kasat Reskrim AKP Yudi Y Seroja, digantikan IPTU Harjanto dan Kapolsek Entikong yang sebelumnya dijabat Kompol Agus Dwi Cahyo digantikan AKP Kartyana Widiarso Wardoyo Putro.

“Semakin tinggi jabatan kita maka semakin besar pula tugas dan tanggungjawab yang harus kita pikul. Setiap jabatan yang kita emban bukanlah suatu hal yang ringan, tapi juga tidaklah berat apabila dijalani dengan ikhlas," ujar Kapolres Sanggau, AKBP Donny Charles Go dalam arahannya.

Kapolres juga mengatakan kepada Pejabat Kapolsek Entikong yang baru, bahwa karakteristik kerawanan daerah di wilayahnya berbeda dengan polsek lainnya. Entikong merupakan wilayah perbatasan yang memiliki Pos Pemeriksaan Lintas Batas (PPLB) yang menghubungkan Indonesia dengan Malaysia.

Kapolda Kalbar menurutnya, sangat konsen dengan kebijakan penegakan hukum terhadap barang-barang ilegal dari negara tetangga Malaysia. Oleh karena itu, dia memerintahkan kepada segenap jajarannya berkomitmen melaksanakan perintah Kapolda. (pul/and)