Empat Hari Hilang, Indah Ditemukan Tewas

Regional

Editor sutan Dibaca : 1495

Empat Hari Hilang, Indah Ditemukan Tewas
Jasad Indah (7) di RSUD Sanggau (ist)
SANGGAU, SP - Setelah empat hari menghilang, akhirnya tubuh Indah (7), ditemukan tewas petugas gabungan Pol Air Polres Sanggau, Tagana,  bersama warga di lokasi Erna Hilir Sei Muntik, Jumat (27/5) sekitar pukul 03.30 Wib.  

"Kita temukan dia diperairan Sungai Kapuas Desa Sei Muntik,  Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau," kata Rahmad, KBO Reskrim Polres Sanggau


 Rahmad memaparkan setelah penemuan mayat Indah, pihaknya langsung membawanya  ke RSUD Sanggau untuk divisum. "Setelah itu baru kita menyerahkan mayat ke pihak orang tua dan langsung dilakukan pemakaman," tambahnya.


Sebelumnya diberitakan, Indah hilang di Dermaga penyeberangan Sungai Long Boad Meliau di Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Sanggau, Selasa (24/5). "Korban atas nama Indah (7), pelajar TK, alamat Gg M Sani, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, ” kata KBO Reskrim Polres Sanggau, IPDA Rahmad Kartono, Rabu (24/5).

Rahmad menjelaskan, kronologis kejadian, sekitar pukul 13.00 WIB korban dan Madi dan Kuncoro (abang korban) main di Dermaga Meliau ditepi dermaga, kemudian ke-3 anak tersebut bermain membersihkan sampah yang ada di dermaga.


 “Kemudian Indah terpeleset dan terjatuh dan tersedot ke bawah dermaga karena arus sangat deras. Tidak lama kemudian Kuncoro pulang ke rumah dan memberitahukan kepada orangtuanya bahwa adiknya terpleset dan tenggelam," pungkasnya.(pul/sut)
.