Langganan SP 2

Nasir Apresiasi Silahturahim Pemprov

Kapuas Hulu

Editor Kiwi Dibaca : 272

Nasir Apresiasi Silahturahim Pemprov
SILAHTURAHMI – Kunjungan silahturahmi jajaran Pemprov Kalbar, yang dipimpin oleh Sekda M Zeet Hamdy Assovie, ke Pemkab Kapuas Hulu, Sabtu (17/6). Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir mengapresiasi adanya kunjungan silahrahmi di Bulan Ramadan tersebut. SUARA PEMRE
PUTUSSIBAU, SP - Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad (AM) Nasir berharap hubungan Pemkab dan Pemprov Kalbar, semakin harmonis. Satu di antara dilakukan dengan adanya silaturahmi Ramadan 1438 H.  

“Hubungan Pemkab Kapuas Hulu dan Pemprov Kalbar, selama ini sudah berjalan sangat harmonis dan baik, meskipun demikian tidak ada salahnya untuk meningkatkan kembali hubungan tersebut,” paparnya,  

"Dengan silaturahmi kita akan medapatkan keberkahan dan kualitas hubungan akan semakin baik,"katanya dalam saat pertemuan silaturahmi Pemkab Kapuas Hulu dengan Pemprov Kalbar, di Rumah Dinas Bupati Kapuas Hulu, beberapa waktu lalu.  

Bupati bahagia atas kunjungan Pemprov ke Bumi Uncak Kapuas. Ia pun berharap, umat Muslim dapat istiqomah menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadan, agar nantinya dapat menjadi orang yang bertakwa.    

"Bulan Suci Ramadan hampir berakhir, semoga kita keluar sebagai pemenang dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi," harapnya.   Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengatakan, jelang perayaan Idul Fitri, sejumlah harga barang kebutuhan pokok di Kapuas Hulu naik. Terutama daging sapi, sempat dijual Rp170 ribu per kilogramnya.  

"Stok Sembako hingga lebaran dipastikan aman, Selain itu, Kapuas Hulu juga dipastikan aman, mengingat masyarakat komitmen menjaga persatuan dan kesatuan, yang selama ini sudah terbina dengan baik," terangnya.  

Sekda Kalbar, M Zeet Hamdy Assovie mengatakan, dalam waktu dekat Gubernur Kalbar akan berkunjung ke Kapuas Hulu. Ia pun berharap, masyarakat tetap bersatu dan meningkatkan silaturahmi, mengingat saat ini banyak potensi yang ingin membuat perpecahan di masyarakat.  

“Perpecahan yang dimaksudkan seperti dari berbagai segi kepentingan, suku dan agama. Oleh karena, saya meminta pada Ramadan kali ini, semua perpecahan yang terjadi harus segera dihentikan,” paparnya. (sap/mul)