Bupati Nasir Semangati Perawat Kalbar

Kapuas Hulu

Editor Kiwi Dibaca : 497

Bupati Nasir Semangati Perawat Kalbar
SERAHKAN TROFI - Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad (AM) menyerahkan trofi kepada para penyandang Duta Perawat Kalbar 2017. Nasir mengaku bangga atas suksesnya perayaan HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-43 tingkat Kalbar yang dilaksanakan
PUTUSSIBAU, SP - Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad (AM) Nasir bangga atas suksesnya perayaan HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-43 tingkat Kalbar yang dilaksanakan di Bumi Uncak Kapuas. Tidak hanya itu, ia juga puas atas prestasi yang diperoleh Kapuas Hulu, dalam rangkaian kegiatan tersebut.   

Kebangaan ini disampaikan AM Nasir, saat menutup rangkaian HUT PPNI di Gedung Indor Putussibau, Minggu (22/7). Ia mengakui, para perawat punya peran yang signifikan, dalam menyukseskan program Indonesia sehat.  

"Saya bersyukur dan bangga atas kesuksesan Bumi Uncak Kapuas sebagai tuan rumah. Bahkan bisa jadi juara umum, sukses pelaksanaan dan prestasi," katanya.   Nasir jga mengapresiasi para kontingen pearwat se-Kalbar, yang sudah menyempatkan diri hadir dan berkunjung ke Kapuas Hul. Kegiatan tingkat provinsi yang dilaksanakan di Bumi Uncak Kapuas, merupakan bentuk kepercayaan yang diberikan kepada Kapuas Hulu.  

"Semoga melalui kegiatan ini, bisa menjalin silaturahmi antar perawat. Bisa memberikan motivasi meningkatkan kinerja," harap AM Nasir.   Ia jga menghibur kontingen dari kabupaten lain, yang belum mendapatkan gelar juara. Ia mengingat, perlombaan hanya sebagai ajang untuk silaturahmi untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan.  

"Melalui kegiatan ini, kita bisa berbagi informasi. Pelayanan keperawatan ke depannya harus semakin baik. Jangan sampai ada pasien terlantar, saat dirawat," pintanya.   Mewakili Ketua DPW PPNI Kalbar, Mahyudin Idris mengatakan, perawat asal Kapuas Hulu, Kristina A Melani, berhasil mendapat anugerah Duta Perawat Provinsi Kalbar 2017.

 Ia berterima kasih, karena para panitia lokal di Kapuas Hulu, bisa memberikan yang terbaik.   "Perayaan HUT PPNI Kalbar di Kapuas Hulu sukses. Penilaian kami, HUT ini adalah yang terbaik. Sampai jumpa pada HUT PPNI 2019 di Mempawah. Kita harus meningkatkan kinerja dan karya untuk kemanusiaan,” katanya. (sap/mul)

Komentar