WARGA TEMUKAN MAYAT TERAPUNG DI LANTING ANAI

Kapuas Hulu

Editor Tajil Atifin Dibaca : 1126

WARGA TEMUKAN MAYAT TERAPUNG DI LANTING ANAI
proses evakuasi.
PUTUSSIBAU, SP - Masyarakat Kecamatan Jongkong dihebohkan dengan penemuan mayat misterius di Lanting, Dusun Tanjung Cermin, Desa Jopa, Kecamatan Jongkong, Rabu (1/11) sekira pukul 09.00 Wib.
                           
 Penemuan Mayat misterius tersebut pertama kali diunggah dilaman akun facebook Aulia Rahman, dia menyatakan, adanya penemuan mayat di Sungai Kapuas Jongkong. Selain itu, dia juga mengunggah foto-foto mayat dan orang yang sedang berkerumunan menolong proses evakuasi.
                                   
Dalam komentarnya dirinya menyatakan, jika mayat tersebut diperkirakan bukan warga yang berasal dari Kecamatan Jongkong.

Penemuan mayat tersebut dibenarkan oleh Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, menerangkan pihaknya telah menerima laporan dari masyarakat terkait permasalahan tersebut.
                                     
"Telah ditemukan mayat laki-laki, di Lanting milik Anai di Dusun Tanjung Cermin Desa Jopa, Kecamatan Jongkong," katanya. 
                           
Diterangkan Kapolres, Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan untuk identitasnya belum diketahui secara pasti, namun diperkirakan usianya sekitar 40 tahun.

"Hasil pemeriksaan sementara dari dr Trya Oktaviani, mengatakan korban meninggal dunia secara normal dan tidak ditemukan bekas kekerasan," terangnya. 
                           
Berdasarkan informasi yang diterima sementara oleh pihaknya, korban adalah penjual gula di Pasar Rakyat Kecamatan Jongkong.
"Tindakan yang kami lakukan Menerima Laporan, Mendatangi TKP, Membawa korban ke Puskesmas Kecamatan Jongkong, Membuat Ver," jelasnya. (sap/lis)