Pemda Kapuas Hulu Beri Bantuan Mobil ke BPN

Kapuas Hulu

Editor Kiwi Dibaca : 237

Pemda Kapuas Hulu Beri Bantuan Mobil ke BPN
PENYERAHAN KUNCI - Sekda Kapuas Hulu, Muhammad Sukri saat menyerahkan kunci serta kelengkapan mobil lainnya kepada pihak BPN Kapuas Hulu, di halaman kantor Bupati Kapuas Hulu
PUTUSSIBAU, SP - Pemerintah Daerah (Pemda) Kapuas Hulu memberikan bantuan mobil kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kapuas Hulu.  

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Sekda Kapuas Hulu, Muhammad Sukri kepada pihak BPN Kapuas Hulu, di halaman kantor Bupati Kapuas Hulu, Jumat (3/11).   Dikatakan Muhammad Sukri, status mobil bantuan yang diberikan kepada BPN Kapuas Hulu tersebut merupakan pinjam pakai. 

"Pemberian bantuan mobil itu sebagai bentuk ucapan terimakasih Pemda Kapuas Hulu kepada BPN Kapuas Hulu," katanya.   Diterangkannya, selama ini Pemda sudah sangat merasa terbantu oleh BPN Kapuas Hulu, utama dalam menyelesaikan sertifikat tanah yang merupakan bagian dari aset Pemda.  

"Dengan bantuan dari BPN Kapuas Hulu inilah, membuat Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kapuas Hulu meningkat melalui BPHTB," terangnya.   Sukri berharap semoga mobil yang dipinjamkan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik, utamanya dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di Bumi Uncak Kapuas.  

"Kendaraan itu bisa digunakan untuk kendaraan oprasional BPN, sehingga mempermudah untuk urusan-urusan dinas di lapangan," terangnya.  

Ditambahkan Sukri, dalam membangun Kapuas Hulu untuk menjadi lebih baik, dibutuhkan sinergisitas dari berbagai pihak terkait, artinya Pemda tidak akan bisa bekerja sendiri bila tidak didukung oleh semua pihak.  

"Ke depan sinergisitas antar lembaga atau instansi dan masyarakat harus semakin diperkuat, demi mencapai Kapuas Hulu yang maju, berdaya saing dan harmonis," harapnya. (hms pemda/sap/pul)