Tahun Politik, Ini Imbauan Wabup Kapuas Hulu

Kapuas Hulu

Editor Andrie P Putra Dibaca : 196

Tahun Politik, Ini Imbauan Wabup Kapuas Hulu
Wabup Kapuas Hulu, Antonius L Ain Pamero. (ist)
PUTUSSIBAU, SP - Memasuki tahun Politik 2018, Wakil Bupati Kapuas Hulu mengimbau kepada para tokoh agama, pimpinan organisasi keagamaan dan pers, agar dapat memberikan pembinaan dan pendidikan politik yang mencerdaskan, serta bermartabat kepada seluruh masyarakat di lingkungannya masing-masing.

“Pesta demokrasi ini sebagai upaya untuk mengasilkan pemimpin Kalbar yang berkualitas dan mampu menciptkan suasana yang harmonis," terangnya.

Dewasa ini, perkembangan di bidang Teknologi Informasi (TI) semakin pesat dan tidak bisa dibendung seperti penggunaan media sosial perlu disikapi secara lebih dewasa dalam Pilkada.

"Berbagai informasi yang beredar baik positif maupun negatif perlu kita telaah dengan baik, agar dapat berimplikasi positif bagi perkembangan masyarakat kita," ungkapnya.

Ditambahkannya, hindari segala bentuk provokasi, ujaran kebencian dan penyebaran isu-isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan serta merusak tatanan kehidupan masyarakat Kapuas Hulu yang sudah sangat kondusif saat ini.

Anton mengimbau, agar masyarakat berhati-hati menggunakan media sosial maupun media elektronik agar jangan sampai melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan keresahan dan konflik dalam masyarakat. (sap)