Peringataan HUT ke-61 Pemprov Kalbar

Kapuas Hulu

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 132

Peringataan HUT ke-61 Pemprov Kalbar
UPACARA - Pelaksanaan upacara bendera pada peringatan HUT ke-61 Pemprov Kalbar, di Halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, Kamis (11/1). (SP/Syapari)

Anton Minta Prestasi yang Diraih Mesti Ditingkatkan


Pemerintah Daerah Kapuas Hulu gelar upacara peringataan HUT ke-61 Pemprov Kalbar, di Halaman Kantor Bupati Kapuas Hulu, Kamis (11/1). Itu dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan terhadap sejarah Kalbar hingga menjadi salah satu provinsi yang tumbuh pesat dan berkembang hingga saat ini.

SP - Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero, yang memimpin upacara tersebut saat membacakan sambutan Gubernur Kalbar mengatakan, prestasi daerah yang telah diraih, serta keberhasilan pembangunan yang terpenuhi secara bertahap, didukung oleh sinergisitas semua komponen masyarakat Kalbar.

Ditambahkannya, melalui Momen ini agar dapat dimanfaatkan untuk mengevaluasi atas apa yang telah dikerjakan sesuai dengan tugas dan amanat undang-undang. 

"Kekurangan atas capaian kerja harus dievaluasi, diperbaiki sehingga capaian kinerja menjadi nyata dan dirasakan oleh masyarakat," terangnya.

Anton menyampaikan, prestasi yang diraih harus terus dipertahankan, dijaga dan harus menjadi motivasi bagi semua, khususnya kepada ASN untuk terus meningkatkan kemampuan yang telah dititipkan tuhan yang maha kuasa, agar bekerja dengan sebaik-baiknya.

"Serta saling bekerjasama untuk menjadikan Kalbar hebat dan lebih baik lagi ke depannya," jelasnya.

Wabup Menekankan, agar semua pihak untuk bekerja keras meningkatkan kerja bersama dan kerja hebat, hal itu tentu untuk mewujudkan Kalbar sejahtera sesuai dengan bidang masing-masing.

"Meningkatkan daya saing, untuk meningkatkan itu daerah diperlukan SDM yang mau bekerja keras," katanya.

Wabup juga mengingatkan agar selalu waspada terhadap ancaman narkoba, pengingkatan kewaspadaan terhadap berita hoax yang dapat menimbukan keresahan bahkan perpecahan di antara masyarakat. (syapari/pul)