Pimpinan DPRD Kapuas Hulu Jadi Target Hanura

Kapuas Hulu

Editor kurniawan bernhard Dibaca : 215

Pimpinan DPRD Kapuas Hulu Jadi Target Hanura
Ilustrasi. Net
PUTUSSIBAU, SP - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura Kapuas Hulu, Fabianus Kasim dengan tegas mengatakan, unsur pimpinan DPRD Kapuas Hulu menjadi target Hanura pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

"Kami targetkan kursi unsur pimpinan DPRD Kapuas Hulu, kami rebut pada Pileg 2019," kata Kasim, Rabu (31/1).

Dikatakan Kasim, untuk meraih kursi unsur pimpinan DPRD Kapuas Hulu itu memang bukan hal yang mudah, namun pihaknya terus berusaha dan membuka diri kepada siapapun yang ingin bergabung di Partai Hanura.

Menurut dia, saat ini Partai Hanura Kapuas Hulu sudah mendapatkan dua kursi di DPRD setempat, sehingga untuk memperoleh unsur pimpinan DPRD Kapuas Hulu itu memang perlu kerja keras seluruh pengurus Hanura di Kapuas Hulu, untuk tetap solid.

"Kami mengerti dan memahami kondisi masyarakat Kapuas Hulu, untuk itu tentu kami bertekad untuk merebut unsur pimpinan di DPRD Kapuas Hulu, untuk memperjuangkan aspirasi maayarakat," tegas Kasim.

Selain itu, dirinya juga mengajak siapapun yang ingin bergabung ke Partai Hanura, maka pihaknya dengan tangan terbuka menerima untuk menjadi bagian Partai Hanura yang dibawa pimpinan Oesman Sapta.

"Kami selalu membuka diri, siapapun yang ingin bergabung ke Hanura silahkan, kecuali Anggota TNI, Polri dan ASN aktif, itu memang tidak diperbolehkan sesuai aturan," pungkasnya. (ant/pul)